HOME OLAHRAGA NASIONAL

  • Senin, 11 Juli 2022
Perjuangan Dilanjutkan, Rafhely FC Sumbar Bertemu The Younger Bali Di Laga Perdana Babak 8 Besar LFN 2022
Pemain Rafehly FC Saat Uji Coba Venue di GOR Sasana Krida Raga Satria Purwekerto, Senin (11/07/2022)

Purwokerto (Minangsatu) - Babak 8 Besar Liga Futsal Nusantara (LFN) 2022 besok akan memulai laga perdana penyisihan grup hari pertama, Selasa (12/7) di Gelanggang Olah Raga (GOR) Sasana Krida Raga Satria, Purwokerto-Kab. Banyumas, Jawa Tengah. 

Delapan tim yang lolos dari Empat Grup Babak 34 Besar Nasional telah terbagi menjadi dua grup setelah pertemuan teknik (manager meeting) dan pengundian grup (drawing grup), Senin (11/7) sore di hotel Dominic Purwokerto. 

Wakil Sumatera Barat, Rafhely FC Padang dipastikan gabung di grup I bersama Kuda Laut DKI Jakarta, Juku Eja FC Sulsel dan The Younger Bali. 

Tim asuhan Andrian Andika dibantu Tri Muhadi Putra dan Deffi Martinus, bertanding pada laga kedua jam 12.00 WIB usai laga pembuka nanti, pukul 10.00 WIB antara Kuda Laut versus Juku Eja FC. 

Manager Tim Rafhely FC H. Yasman Yanusar mengatakan skuad Rafhely FC siap tempur menghadang laga pertama kontra The Younger ini. 

"Insha Allah, kita Rafhely FC baik mental, psikis maupun teknis dalam kondisi siap menghadapi pertandingan pertama ini. Semua lawan berat, anak anak menjaga fokus dan konsentrasi penuh," ujarnya sehabis manager meeting. 

Pak Haji, sering dia disapa, menambahkan kondisi fisik Ramadhan Ibrohim dan kawan-kawan setelah dua hari lalu melewati perjalanan cukup panjang, Padang-Jakarta-Yogyakarta dan disambung dengan perjalanan darat ke Purwokerto tidak ada yang bermasalah. 

"Adaptasi anak-anak berjalan bagus. Pada hari Minggu kemaren telah latihan di salah satu lapangan futsal disini dan tadi sesi ujicoba lapangan pertandingan di GOR Sasana Krida," ucap Pak Haji. 

Pak Haji menyebutkan, dukungan penuh urang awak perantau minang yang tergabung dalam wadah PWS (Persatuan Warga Sungayang) Jawa Tengah bersama Ikatan Keluarga Minang (IKM) Banyumas, juga membuat Rafhely FC termotivasi bermain habis-habisan dari laga pertama nanti. 

"Ya, perantau juga senang hati akan memberilan dukungan langsung ke lapangan. Semoga ini semakin melecut spirit bertanding anak-anak, Aamin," imbuhnya. 

 

PEMBAGIAN GRUP 

GRUP I 

1 Kuda Laut DKI Jakarta

2 Juku Eja Sulsel

3 Rafhely FC SUMBAR

4 AFP Bali (The Younger) 

 

GRUP H

1. Banteng Muda Jatim

2. Satoe Atjeh 

3. AFP Sulut (Moncongbulo ASK) 

4. AFP Kalbar (Radit FC)

(*rilis)


Wartawan : Rivo Septian / Rilis
Editor : boing

Tag :#lfn2022 #rafhely #futsal #futsalpadang #futsalmedan #minangsatu #yasmanyanusar

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News