HOME SOSIAL BUDAYA KOTA PADANG PANJANG

  • Rabu, 22 Juni 2022
Pengurus Perwosi Kota Padang Panjang Dilantik Ketua Perwosi Sumbar
Usai pelantikan, Pengurus Perwosi Padang Panjang diabadikan.

Pd. Panjang (Minangsatu) - Disaksikan Wawako Drs.Asrul dan Ketua TP PKK, Dian Puspita Fadly Amran, Kepengurusan  Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kota Padang Panjang periode 2022-2026 dipimpin, Nova Era Yhanty Asrul, resmi dilantik dan dikukuhkan Ketua Perwosi Provinsi Sumatera Barat, dr. Fitri Amelia Audy, Sp.KK, Rabu (22/6/2022) siang, bertempat di Hall Lantai III Bala Kota. 

Wawako Asrul di kesempatan tersebut mngatakan, Perwosi merupakan wadah untuk menjadikan wanita Indonesia yang sehat, dan bugar guna membentuk keluarga sejahtera serta cinta olahraga. 

"Kepada pengurus yang baru dilantik ini, kiranya dapat bekerja sama dengan berbagai pihak, dan organisasi wanita yang ada di Kota ini. Baik dengan atlet, KONI, dan Disporapar agar terbentuk sinergi yang kuat," tambah Asrul.

Sementara Ketua Perwosi Padang Panjang terpilih, Era Asrul, meminta dukungan dari Pemerintah Kota Padang Panjang dan KONI guna pelaksanaan program kerja Perwosi. 

"Tidak hanya itu, kami juga meminta kepada seluruh pengurus untuk menyatukan tekad demi kemajuan Perwosi," tandasnya.(*)


Wartawan : Asril Dt Pangulu Batuah
Editor : Benk123

Tag :#padangpanjang