HOME PARIWISATA KOTA BUKITINGGI

  • Selasa, 27 April 2021
Pemko Bukittinggi Tampung Masukan Dari Pelaku Wisata Untuk Pengembangan Pariwisata Kedepan
Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Bukittinggi Supandria

Bukittinggi (Minangsatu) - Walikota Bukittinggi H Erman Safar, SH didampingi Kadis Pariwisata Pemuda dan Olah Raga mengadakan pertemuan dengan pelaku Pariwisata yang ada di Bukittinggi bertempat di Hall Balaikota, Selasa (27/04).

Usai pertemuan dengan pelaku pariwisata Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olah Raga Bukittinggi Supandria kepada wartawan mengatakan pertemuan itu bertujuan pemda menampung masukan dari pelaku pariwisata  tentang rencana program kedepan tahun 2022 atau lima tahun mendatang artinya pemda menerima masukan dari pelaku wisata yang tidak bisa dipisahkan bagi peningkatan sektor ekonomi masyarakat kedepan.

"Untuk mengoptimalkan pengembangan sektor pariwisata dan optimalisasi objek wisata dan kondisi kondisi yang ada  serta penambahan daya tarik  agar pelaku wisata agar lebih berperan aktif memberikan masukan," harap Supandria.

Lebih lanjut Supandria menjelaskan, kedepan Wako Bukitringgi akan membentuk group diskusi pelaku wisata yang akan memberikan masukan kepada Pemda sehingga sektor pariwisata tetap memjadi unggulan dimasandatang. 

Sementara itu Salah satu objek wisata di Bukittinggin Taman Marga Satwa Bukit Kinantan (TMSBK) selama bulan Ramadhan ini sepi  dari pengunjung ,kata Kepala Unit TMSBK Ikbal 

"Karena kehadiran TMSBK ini bukan tempat berwisata saja akan tetapi  juga tempat edukasi memberikan pendidikan terhadap pengunjung untuk lebih mengetahui satwa dan reptil yang ada di dalam kebun binatang tersebut," jelas Ikbal.*


Wartawan : Anasrul
Editor : Benk123

Tag :#bukittinggi