HOME OLAHRAGA NASIONAL

  • Kamis, 15 September 2022
Pekan Ke-3 Liga 2, Semen Padang Optimis Raih Poin Penuh VS Persiraja
Delfiadri didampingi Kapten Tim SPFC Silvio Escobar saat jumpa pers jelang Laga Liga 2 SPFC versus Persiraja

Padang (Minangsatu) - Semen Padang akan menjamu Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-3 liga 2 nasional di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, pada Jumat  (16/9/2022) besok malam.

Dalam persiapannya, Semen Padang FC optimis raih poin penuh saat laga besok. Hal ini disampaikan langsung Pelatih Kepala SPFC, Delfi Adri saat jumpa pers di Kantor Kabau Sirah, Kamis (15/9/2022).

"Kami siap seratus persen untuk berlaga besok melawan Persiraja Banda Aceh," tegas Delfi Adri.

Lebih lanjut, coach DA mengkonfirmasi dua pemainnya yaitu Genta Alpredo dan Rori Pranandi Putra akan absen pada laga ini dikarenakan cedera. Coach DA menambahkan, hal tersebut tidak mempengaruhi tim secara signifikan karena ia sudah mempersiapkan penggantinya.

"Mudah-mudahan pertandingan besok bisa berjalan aman dan lancar dan kita memperoleh hasil maksimal," ucapnya.

Sementara itu, kapten tim Kabau Sirah, Silvio Escobar mengatakan kondisi tim saat ini sangat baik karena akan tampil dihadapan suporter sendiri.

"Kita punya motivasi tinggi pada laga nanti, mudah-mudahan di kandang sendiri besok kita bisa mendapatkan poin penuh," ujarnya.


Wartawan : Habil
Editor : boing

Tag :#semenpadangfc #kabausirah #liga2 #spfc #delfiadri #liga1 #ligaindonesia #beritabolaminangsatu #lensabolaminangsatu #viral #updateberitasemenpadangfc

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News