HOME OLAHRAGA KOTA SOLOK

  • Senin, 23 Januari 2023
Open Turnamen Tenis Meja Danrem Cup 032/Wirabraja Tahun 2023 Di Kota Solok
Walikota Solok Zul Elfian Umar saat laga eksebisi Open Turnamen Tenis Meja Danrem Cup 032/Wirabraja Tahun 2023. (Zulnazar)

Solok (Minangsatu) - Open Turnamen Tenis Meja Danrem Cup 032/Wirabraja Tahun 2023 di Kota Solok di Gedung Olahraga Tanjung Paku, Senin (23/01/23). Turnamen yang berlangsung satu hari itu dibuka Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Purwanto diwakili Dandim 0309 Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan.

Acara pembukaan ditandai dengan laga eksibisi antara Wali Kota Solok Zul Elfian Umar berpasangan dengan Ketua Pengcab Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Solok, Zulkarnaini berhadapan Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan yang berpasangan dengan pengurus KONI disaksikan Kasiren 032/WBR, Kolonel Arh Asep Suganjar, Ketua DPRD Kota Solok Hj.Nurnisma, Forkopimda Kota, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok, Nurzal Gustim, Kepala OPD terkait dan atlet tenis meja se-Sumatera Barat

Wali Kota Solok Zul Elfian Umar mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas pelaksanaan turnamen ini di Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah. Ini merupakan kebanggaan karena telah memilih Kota Solok sebagai tuan rumah turnamen Tenis Meja se Sumatera Barat.

Seperti kita ketahui, olahraga tenis meja merupakan olahraga yang cukup banyak peminatnya. Turnamen ini juga sebagai persiapan bagi para atlet agar bisa berprestasi di tingkat Lokal, Nasional dan Internasional.

"Selama turnamen kalau ada yang kurang baik, sampaikan kepada panitia. Kalau ada yang baik sampaikan kepada orang-orang lain," katanya lagi.

Sementara itu, Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan yang membacakan sambutan Danrem 032/Wirabraja mengatakan, turnamen ini sebagai sarana mencetak kader atlit daerah yang profesional dan unggul di Provinsi Sumatera Barat.

Juga dalam turnamen ini sebagai ajang peningkatan prestasi bagi atlet yang dikuti kategori U12, U15 dan Ganda U90 plus akan memperebutkan Tropi Danrem 032 , semoga para atlet kedepan lebih berprestasi dengan menampilkan yang terbaik," ujar Dandim.

"Ucapan terimakasih dan penghargaan kepada panitia penyelenggara. Semoga turnamen berjalan aman, tertib dan lancar sesuai yang kita harapkan. Kepada para atlet peserta yang mengikuti turnamen, semoga dapat meraih prestasi terbaik, tetap junjung tinggi sportifitas, dan jaga soliditas," kata Henrik Setiawan mengakhiri.(*)


Wartawan : Zulnazar
Editor : Benk123

Tag :#kota solok, #tenismeja, #danrem032/wbr

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News