HOME OLAHRAGA KABUPATEN TANAH DATAR

  • Minggu, 3 April 2022
Nagari Taluak Cup V Ditutup, Wabup Richi Aprian Apresiasi
Wabup Tanah Datar, Richi Aprian, berjalan ketengah lapangan menutup turnamen.

Batusangkar (Minangsatu) - Laga pertandingan sepak bola se-provinsi Sumatera Barat bertajuk Turnament Nagari Taluak FC Cup V Tahun 2022 resmi ditutup Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH, jelang awal ramadhan petang, di Lapangan Hijau Simpang Kulit Manis Nagari Taluak Kecamatan Lintau Buo.

Wabup sampaikan apresiasi pada panitia dan masyarakat atas terlaksananya pertandingan, yang selama acara digelar berjalan lancar dan tertib sehingga tidak terjadinya kendala, dan selama pertandingan cuaca pun juga mendukung.

“Terima kasih juga kepada para donatur dan masyarakat yang turut mensuport laga bola kaki ini sehingga berjalan kondusif, dan kita lihat laga dari babak pertama hingga berakhir babak kedua pertandingan final Taluak FC dari Tanah Datar  berhadapan dengan Telabang FC dari Kabupaten Sijunjung berjalan seru. Kedua club sama-sama kuat dan berakhir imbang 0-0 dilanjutkan adu penalti dan dimenangkan Telabang FC dari Kabupaten Sijunjung,” ucap Wabup.

Wabup Richi menyeebut Nagari Taluak FC Cup V tahun 2022 ini luar biasa dan merupakan turnamen yang ketiga di tahun 2022 di Tanah Datar. Wabup berharap dari turnamen ini akan lahir bibit pesepak bola hebat di Tanah Datar yang akan mengharumkan nama daerah.

“Saat ini ada 16 tim yang ikut bertanding dari berbagai daerah di Sumatera Barat, kita berharap semoga merasa nyaman berada dan bertanding di Tanah Datar dan jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan mengingat pandemi covid-19 masih melanda,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Wali Nagari Taluak Pendi Aswil menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah Tanah Datar dalam hal ini Wakil Bupati Richi Aprian yang secara resmi telah menutup Turnament Nagari Taluak FC Cup V tersebut.

Pendi Aswil mengatakan peran serta pemerintah daerah, pemerintah nagari, stakeholder, tokoh masyarakat, pemuda dan semua unsur yang terlibat sehingga dapat mengangkat turnamen ini berjalan baik dan berharap kedepan dapat melaksanakan turnamen yang sama lebih baik lagi.

Sebelumnya Ketua Panitia Alex mengatakan ini merupakan turnamen yang ketiga di tahun 2022 di helat yaitu tunamen III, IV dan V, untuk turnamen yang ke-V itu dilaksanakan dari tanggal 4 Maret hingga 1 April 2022.

Alex menyebut dari hasil turnamen ini panitia telah dapat membangun bench pemain cadangan untuk kiri dan kanan dan kedepan akan berupaya membangun tribun penonton.

 


Wartawan : Ina
Editor : ranof

Tag :#Pertandingan sepakbola #Nagari taluak cup v ditutup #Wakil bupati tanah datar #Sumbar