HOME BIROKRASI KOTA PADANG

  • Rabu, 9 Agustus 2023

Merdeka Listrik, Promo PLN Telah Dinikmati 549 Pelanggan Sumbar

Sumber Foto : PLN UID Sumbar
Sumber Foto : PLN UID Sumbar

Padang, ( Minangsatu ) - Sembilan hari berlangsung, Program Gebyar Kemerdekaan 2023 dari PLN telah digaet oleh 549 pelanggan Sumbar. Masyarakat Sumbar sepertinya tidak mau ketinggalan dengan promo tambah daya berbiaya sangat murah ini.

Program Gebyar Kemerdekaan 2023 merupakan program promo diskon seharga Rp.170.0845,- untuk pelanggan yang melakukan tambah daya hingga 5500 VA. Melalui program ini, pelanggan dapat berhemat ratusan ribu hingga jutaan Rupiah, karena biaya melalui Gebyar Kemerdekaan hanya dibadrol Rp.170.845,-.

Gebyar Kemerdekaan hadir dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Program ini harapannya dapat memerdekakan pelanggan memakai listrik lebih bebas dan leluasa.

Promo Gebyar kemerdekaan dapat diakses dengan mudah oleh pelanggan melalui aplikasi PLN Mobile, tepatnya pada fitur “Ubah Daya dan Transaksi”. Transaksi dilakukan setelah sebelumnya berbelanja pada Marketplace PLN Mobile dengan minimal transaksi Rp.78 Ribu. Satu kali pembelanjaan minimal Rp.78 Ribu akan mendapatkan 1 voucher tambah daya dengan harga spesial Rp 170.845,-.

Program promo ini diberlakukan bagi pelanggan untuk semua golongan tarif, mulai daya 450 volt ampere (VA) sampai 4.400 VA dengan pilihan daya akhir maksimal 5.500 VA. Masyarkat Sumatera Barat dapat menikmati promo ini di sepanjang bulan Agustus, atau hingga hingga 31 Agustus 2023.

Disampaikan General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Barat, selain untuk mempersembahkan layanan tambah daya berbiaya rendah, Program Gebyar Kemerdekaan 2023 juga merupakan salah satu dukungan PLN terhadap UMKM dalam negeri.

‘’Jadi di Marketplace PLN Mobile ada banyak produk UMKM dari seluruh Indonesia. Sebagian besar diantaranya juga merupakan UMKM binaan Rumah BUMN. Jadi program ini adalah upaya PLN membantu peningkatan penjualan UMKM dalam negeri, agar kita semakin maju dan berdaya. Selain juga untuk memudahkan pelanggan yang ingin memenuhi kebutuhan listriknya dengan biaya yang lebih terjangkau,’’ lanjut Eric kemudian.

Eric kemudian mengajak agar masyarakat Sumbar yang membutuhkan tambahan daya di rumah atau bangunannya dapat segera melakukan permohonan tambah daya melalui program ini pada aplikasi PLN Mobilenya masing-masing. ‘’Manfaatkan segera promo spesial ini untuk masyarakat yang ingin lebih leluasa menggunakan listrik, karena waktu promo terbatas, hanya hingga 31 Agustus 2023,’’ tambahnya.


Wartawan : Rilis/*
Editor : boing

Tag :#Pln #Bumn #Minangsatu

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News

Bergabung ke Komunitas Whatsapp Dunsanak MinangSatu