HOME SOSIAL BUDAYA KABUPATEN DHARMASRAYA

  • Rabu, 10 Januari 2024

Malam Resepsi HUT Kabuoaten Dharmasraya Ke-20 Tahun Bertabur Doorprize

Bupati Dharmasraya Sutan Riska saat memotong tumpeng HUT Dharmasraya ke-20 tahun
Bupati Dharmasraya Sutan Riska saat memotong tumpeng HUT Dharmasraya ke-20 tahun

Malam Resepsi HUT Kabuoaten Dharmasraya Ke-20 Tahun Bertabur Doorprize

Dharmasraya (Minangsatu) - Malam puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Dharmasraya Ke- 20 tahun berlangsung kidmat. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor bupati setempat, Minggu (7/1/24)

Ribuan orang dari seluruh penjuru Dharmasraya turut hadir. Kesemuanya berpartisipasi dalam rangka mengkuti kegiatan Kuis Iringan Musik (KIM) untuk mendapatkan hadiah utama sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Di tenda kehormatan tampak Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan hadir bersama Pimpinan DPRD, Pariyanto dan Ade Sudarman, Sekretaris Daerah Adlisman bersama seluruh kepala OPD, Ketua TP PKK Ny. Dewi Sutan Riska.

Saat itu, Sutan Riska mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Dharmasraya  ke 20 tahun.

Walaupun suasana kurang mendukung dan di tengah musim penghujan pada awal Januari 2024, peringatan hari jadi tahun ini tetap berjalan lancar. Kegiatan telah dimulai sejak tanggal 2 Januari 2024. Dengan berbagai macam lomba, hingga padaalam puncak ini. Sudah merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan pemerintah daerah, dan telah dipersiapkan jauh-jauh hari.

“Apalagi pelaksanaan kegiatan ini banyak melibatkan pihak ketiga, yang tidak dapat dibatalkan. Maka acara sudah diagendakan tetap kita laksanakan, tentu dengan memperhatikan kondisi yang ada,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, banyak sisi positif dari kegiatan ini. Terutama dibidang sektor UMKM, dimana lebih dari setengah area parkir dan halaman kantor bupati, dijadikan lokasi pameran budaya. Juga dibanjiri oleh pedagang kecil yang berimbas pada pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Walaupun malam resepsi diagendakan sebagai penutup kegiatan HUT Kabupaten Dharmasraya ke- 20 tahun. Namun masih akan dilaksanakan kegiatan pawai budaya pada siangnya. Adaoaun pesertanya, melibatkan OPD, Nagari dan pewakilan sekolah dari seluruh Kabupaten Dharmasraya.

 

 


Wartawan : Syaiful Hanif
Editor : melatisan

Tag :#Tumpeng #HUT Dharmasraya #Resepsi

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News

Ingin Mendapatkan Update Berita Terkini, Ayu Bergabung di Channel Minangsatu.com