HOME OLAHRAGA RANTAU

  • Kamis, 10 Februari 2022
Lanjutan Babak 64 Besar Liga 3, Hadapi Persak Kebumen, Pandeka Agam Tuo Incar Kemenangan Kedua
Yerlan Satria, Kapten Tim PSKB Bukittinggi (Foto : ig @PSKB Bukittinggi)

Kendal (Minangsatu) - Memasuki laga kedua babak 64 besar Liga 3 Nasional, Kamis (10/02/2022), PSKB Bukittinggi kembali bertekad meraih kemenangan.

Pandeka Agam Tuo yang tergabung di Grup H di Stadion Kebon Dalam Kendal Jawa Tengah akan bertarung dengan wakil tuan rumah Persak Kebumen pada jam 13.00. Pertandingan dapat disaksikan secara live di saluran vidio.com.

Pelatih Kepala PSKB Gusnedi Adang ketika dikonfirmasi Minangsatu menyebutkan bahwa kondisi pemain dalam kondisi fit dan siap menghadapi pertandingan.

"Alhamdulillah hasil tes kesehatan para pemain semua dalam kondisi siap tampil. Semoga pertandingan kedua ini kita bisa kembali raup poin maksimal. Mohon do'a dan dukungan dari masyarakat Sumbar," ujarnya.

Terkait susunan pemain menghadapi Persak Kebumen, alumni Primavera ini menjelaskan tidak akan terlalu banyak perobahan. Beberapa evaluasi pertandingan pertama telah menjadi pembahasan dan diharapkan bisa diperbaiki pada laga siang ini.

"Untuk formasi awal kita tidak terlalu banyak perubahan. Perihal koordinasi laga pertama khususnya di lini belakang telah kita evaluasi, semoga bisa lebih baik pada laga kedua," tuturnya.

Senada dengan Coach GA, kapten PSKB Yerlan Satria juga berharap pada laga kedua mereka tetap memperoleh do'a dan dukungan dari masyarakat Sumatera Barat.

"Bismillah. Kita semua dalam kondisi siap bertanding. Mohon do'a dari seluruh masyarakat Sumbar agar kami bisa meraih kemenangan kedua pada laga ini," pungkasnya.

Laga antara PSKB menghadapi Persak Kebumen diprediksi bakal berlangsung ketat. Pasalnya, anak asuh M. Irfan butuh kemenangan perdana usai di laga awal kalah 0-1 dari PS Palembang.

"Seluruh peserta di putaran nasional ini jelas punya kualitas. Kamipun menyadari hal tersebut dan tentunya kami telah mempersiapkan diri dengan intensif untuk laga ini," ujar M. Irfan seperti dikutip di laman suara merdeka.com.*

Prakiraan Susunan Pemain.
PSKB Bukittinggi (4-3-3):
Bagas Aditya, Yerlan Satria (C), Rahmadi Ilham, Ikhsan Sabili, Kurnia Ridho, Qorry Kurniawan, Doni Saputra, Ary Aulia Rahman, Rahmat Fauzi Idrus, Rahmat Qadri, Wahyu Ramadhan

Pelatih Kepala : Gusnedi Adang

Persak Kebumen (4-2-3-1):
Fabian Bagus, Sidang Iskushardianto (C), Chanes Bondan, Alip Hablian, Anggi Rio Putra, Muhammad Firman, Tri Hartanto, M. Dias Pratama, Erlangga Adhyaksa, Siahaan Putra, Yanuar Baehaki. 

Pelatih Kepala : M. Irfan


Wartawan : Rivo
Editor : Benk123

Tag :#pskb, #pskbbukittinggi, #pandekaagamtuo, #persakkebumen, #liga3, #babak64besarliga3nasional, #gusnediadang, #yerlansatria