HOME OLAHRAGA KOTA BUKITINGGI

  • Minggu, 7 November 2021
Laga Pembuka Grup A Liga 3 Sumbar, PSKB Hajar PSKPS 4-0
Pertandingan Pembuka Grup A Liga 3 Sumbar, PSKB Hajar PSKPS 4-0, di Stadion Ateh Ngarai, Bukittinggi, Minggu (7/11/2021).

Bukittinggi (Minangsatu) - Tim kebanggaan masyarakat Kota Bukittinggi tampil menggila saat laga pembuka Grup A Liga 3 Sumatera Barat, Minggu (7/11/2021). Mengambil venue di Stadion Ateh Ngarai, anak asuh Gusnedi Adang melibas tim PSKPS Pasaman dengan skor besar 4-0.

PSKB mampu menguasai pertandingan sejak awal laga. Tercatat 10 'shoot on target' dihasilkan oleh Wahyu Ramadhan dan kawan-kawan sepanjang babak pertama. Tim tamu PSKPS Pasaman praktis harus banyak bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik.

Gol pembuka PSKB dihasilkan lewat sontekan Rifai Malawat pada menit ke 28. Unggul 1 gol membuat PSKB tampil semakin percaya diri. Beberapa percobaan dari Wahyu Ramadhan, Rahmat Qadri, dan Rahmat Fauzi belum mampu menambah gol bagi tim tuan rumah. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, anak asuh Gusnedi Adang perlahan tapi pasti mulai menemukan celah di lini pertahanan PSKPS Pasaman. Menit 69, lewat eksekusi bola mati, Kurnia Ridho menggandakan keunggulan PSKB menjadi 2-0.

PSKB semakin tak terbendung. Rahmat Qadri dan Wahyu Ramadhan melengkapi kemenangan PSKB menjadi 4-0 masing-masing pada menit 78 dan 82.

Dengan hasil ini, PSKB bertengger di puncak klasemen sementara dengan poin 3. Diikuti PS Pasbar dan Aroma Taram yang baru akan menggelar laga pada Senin (8/11/2021). Posisi ke-4 dihuni oleh PSKPS Pasaman dengan poin 0 dan kemasukan  4 gol.


Wartawan : Rivo Septian
Editor : ranof

Tag :#Liga 3#Zona Sumbar#Bukittinggi#Sumbar#