HOME OLAHRAGA KOTA PADANG

  • Senin, 28 Maret 2022
Kopi Mos Futsal Club Raih Runner-Up Padang Futsal Cup 2022
Kopi Mos Futsal Club berhasil menduduki peringkat ke-2 pada ajang Padang Futsal Cup 2022.

Padang (Minangsatu) - Kopi Mos Futsal Club berhasil menduduki peringkat ke-2 pada ajang Padang Futsal Cup 2022, yang dilaksanakan di Glory Futsal Padang, Minggu (27/3/2022).

Di partai final III yang digelar dengan format segitiga tersebut Laskar Barapi Taruih harus mengakui keunggulan Mangkuto Alam dari Pasaman dengan skor 1-3. Gol Kopi Mos disumbangkan oleh Adam Adnan.

Sebelumnya, Kopi Mos Futsal Club berhasil meraih poin kemenangan pada partai final I atas futsal Riau dengan skor 1-0 lewat gol Muhammad Trifansyah.
Sementara itu, laga antara Futsal Riau versus Mangkuto Alam berhasil dimenangkan Mangkuto Alam dengan skor mencolok 4-1.

Berkat hasil tersebut, Mangkuto Alam berhak menduduki peringkat pertama dengan 6 poin hasil 2 kemenangan. Kopi Mos Futsal Club di peringkat 2 dengan 3 poin, dan Futsal Riau harus puas di peringkat 3 dengan O poin. Pemain Kopi Mos Futsal Cup Muhammad Trifansyah meraih gelar top skor dengan 5 gol.

Manager Kopi Mos FC, Rivalwan, menyampaikan syukur dan bangga atas hasil yang diraih timnya.
"Alhamdulillah koleksi gelar Kopi Mos FC bertambah, saya sangat apresiasi perjuangan seluruh pemain dan official tim yang berjuang di lapangan, semoga semangat barapi taruih seperti ini tetap terpelihara dengan baik," jelasnya. 


Wartawan : Rivo Septian
Editor : ranof

Tag :#Mangkuto alam futsal juara 1#Kopi mos futsal juara 2 #Padang futsal cup 2022 #Sumbar