HOME PERISTIWA NASIONAL

  • Kamis, 24 November 2022
Komisaris Dan Dirkeu Semen Padang Jamu Kontingen Porwanas Sumbar
Komisaris dan Dirkeu Semen Padang Jamu Atlet Porwanas Sumbar di Malang

Malang (Minangsatu) - Atlet dan official kontingen PWI Sumbar mendapat kejutan di sela-sela perjuangan meraih medali Porwanas Malang 2022. 

Bertempat di Restoran Ijen Kota Malang, Kamis (24/11/2022), Komisaris PT. Semen Padang Khairul Jasmi (KJ) bersama Direktur Keuangan Oktoweri mengadakan jamuan makan malam untuk para atlet dan official tim Porwanas Sumbar. 

Tampak hadir kontingen Porwanas Sumbar bersama Ketua Kontingen Porwanas Sumbar Basril Basyar, Plt Sekretaris PWI Sumbar Widya Navies, dan Plt Ketua SIWO Syaiful Husein. 

Kepada Minangsatu, Oktoweri menyampaikan bahwa kehadirannya bersama komisaris adalah bentuk kepedulian dan dukungan kepada kontingen PWI Sumbar yang sedang berkompetisi di Porwanas Malang 2022.

"Semen Padang selalu punya kepedulian pada aktivitas pers dan PWI. Kami selalu hadir di tiap acara besar PWI Sumbar di kota manapun dilaksanakan, seperti HPN dan Porwanas," ujarnya. 

"Semoga kontingen PWI Sumbar mampu memperoleh hasil terbaik pada iven Porwanas tahun ini. Semua atlet dan official dalam keadaan sehat wal'afiat dan pulang selamat sampai ke rumah masing-masing," harap Oktoweri. 

Senada dengan Dirkeu, Komisaris Semen Padang Khairul Jasmi juga memberikan semangat dan apresiasi kepada perjuangan atlet PWI Sumbar.

"Semoga rekan-rekan bisa menampilkan yang terbaik. Kami dari Semen Padang akan selalu mensupport aktivitas insan pers Sumbar. Baik direksi maupun komisaris atau bisa jadi kedua-duanya akan hadir memberikan dukungan langsung untuk iven serupa Porwanas ini," sebutnya. 

Ditambahkan KJ, selain menyambangi tim Porwanas Sumbar, ia bersama Dirkeu juga diagendakan mengikuti rapat Semen Indonesia. Setelah itu, KJ sendiri akan ke Semarang untuk mengadakan riset ke penjara wanita Bulu di mana pahlawan nasional Rasuna Said pernah ditahan Belanda di sana pada 1933.


Wartawan : Rivo Septian
Editor : boing

Tag :#porwanas #semenpadang #sig #pwi #futsal #sumbar #pwisumbar