HOME OLAHRAGA PROVINSI SUMATERA BARAT

  • Minggu, 16 Januari 2022
Ketua KONI Sumbar Agus Suardi: "Terimakasih Senior Dan Praktisi Olahraga"
Ketua Umum KONI Sumbar, Agus Suardi.

Padang (Minangsatu) - Ketua KONI Sumatera Barat, Agus Suardi, sering disapa Abien, menyampaikan rasa terimakasih yang amat besar pada para senior dan praktisi olahraga daerah ini, karena sudah berkenan memberi masukan serta saran untuk kemajuan olahraga di Ranah Minang.

Agus Suardi, mengatakan kedatangan para senior olahraga yang sudah malang-melintang dalam mengurus Cabor dan KONI, serta menciptakan prestasi ratusan atlet di Sumbar, amat diperlukan lembaga ini, guna meraih prestasi gemilang pada berbagai event, termasuk dalam meraih prestasi pada PON 2024 mendatang.

"Rasa bangga saya pada para senior dan praktisi olahraga Sumbar, karena memberi masukan sangat berharga terhadap 'grand design' olahraga daerah kita, dan saya secara pribadi serta sebagai ketua KONI siap menerima semua pihak yang memberikan masukan berarti untuk kepentingan olahraga Sumbar, termasuk para senior dan praktisi," ungkap Abien ketika sedang melakukan peninjauan GOR olahraga, Minggu (16/1/2022).

Abien juga tidak merasa terganggu, malah amat merasa bahagia, kapan saja dan dimana saja, jika diberi masukan tentang berbagai teknik peningkatan olahraga, termasuk peningkatan perhatian pada atlet, sehingga optimis dalam meraih prestasi gemilang.

Meskipun saat ini banyak goncangan dalam menjalankan roda organisasi, namun Agus Suardi tetap konsens melakukan berbagai upaya agar atlet meraih prestasi, melalui induk cabang olahraga masing-masing, dengan menerima masukan semua pihak.


Wartawan : Rilis/Koni-Sbr
Editor : ranof

Tag :#masukanolahraga #peningkatanprestasiatlet #konisumbar #sumbar