HOME OLAHRAGA PROVINSI SUMATERA BARAT

  • Minggu, 14 Agustus 2022
Ketua DPRD Sumbar Hadiri Pelantikan Dan Tandatangani Dukungan Untuk Persani
Ketua DPRD Sumbar, Supardi, pada pelantikan dan pembukaan Rakernas Persani, Minggu (14/8/2022) di Padang.

Padang (Minangsatu) - Ketua DPRD Sumbar, Supardi, menghadiri pelantikan dan rapat kerja provinsi (Rakerprov) persatuan senam seluruh Indonesia (Persani), di aula rumah dinas Ketua DPRD, Minggu (14/8/2022).

Pada kesempatan tersebut Supardi, berpesan agar organisasi ini tetap solid dan dapat mengembangkan diri dengan baik untuk kesehatan serta prestasi.

Pelantikan dan rapat kerja tersebut juga dihadiri pengurus pusat Persani dan ketua KONI Sumatera Barat, serta pengurus Persani kabupaten dan kota yang ada, guna menghasilkan berbagai program untuk prestasi senam di Ranah Minang.

"Saya bangga dengan organisasi Persani ini, semoga kedepan tetap bisa menjaga soliditas dalam peningkatan prestasi serta mendukung program kesehatan melalui olahraga," tutur Supardi.

Dikatakannya, dengan soliditas dan kekompakan, akan terbangun organisasi yang kuat, guna meraih prestasi optimal dalam berbagai event, sehingga bisa membawa nama baik daerah ini di kancah regional maupun nasional.

Selain pelantikan dan rakerprov, ketua DPRD Sumbar juga menandatangani dukungan terhadap Persani, untuk pembinaan olahraga ini.

Sekaitan dengan pelantikan dan Rakernas, ketua Persani mengatakan, sangat berterimakasih pada ketua DPRD Sumbar yang sudah memberi respon positif terhadap kegiatan mereka.

"Pak ketua DPRD Sumbar sudah memfasilitasi kegiatan ini, sehingga berjalan sesuai rencana tanpa kendala, ini menunjukkan kalau beliau amat mendukung aktifitas positif berbagai organisasi," ulas ketua Persani.

Pelantikan dan pembukaan raker berjalan lancar, pengurus dan anggota Persani tampak senang melanjutkan agenda rapat kerjanya.


Wartawan : Ucok
Editor : ranof

Tag :#Persani pelantikan #Rakernas #2022 #Ketua dprd #Sumbar