HOME POLITIK KOTA PADANG PANJANG

  • Kamis, 22 September 2022
Ketua DPD II Mahdelmi, Golkar Siap Terima Bacaleg Non Kader
Ketua DPD II Golkar Padang Panjang Mahdelmi, S Sos Dt Maninjun.

Pd. Panjang (Minangsatu) - Sebagai partai politik terbesar di Kota Padang Panjang, Partai Golkar pada alek pemilu legislatif (pileg) 2024 mendatang, siap menerima bacaleg non kader sepanjang yang bersangkutan tidak terikat dengan partai lain. 

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Padang Panjang, Mahdelmi, S. Sos Dt Maninjun, Kamis (24/9/2022) pada Minangsatu.com. 

"Seyogyanya, untuk pileg 2024 kita dari Golkar sangat terbuka dalam menerima bacaleg. Yang terpenting, bacaleg non kader bisa mematuhi aturan partai," terang Mahdelmi. 

Untuk sementata ini, untuk bacaleg 2024 mereka yang telah mendaftar atau ambil formulir bacaleg sudah melebihi kuota. 

"Namun demikian, kita tetap membuka sampai batas waktu belum ditentukan. Pasalnya, nanti kan masih ada seleksi bacaleg dari tim veriikasi partai. Di 2024, kita ingin munculkan bacaleg mampu menjawab aspirasi rakyat dan kepentingan daerah," tambah Mahdelmi. 

"Sementara untuk kader, kita himbau untuk tetap peduli pada aspirasi warga yang berkembang dilapangan. Karena, jika kelak duduki kursi parlemen aspirasi rakyat dan daerah merupakan amanah uang tak boleh disia-siakan," tegas Dt Maninjun. (*)


Wartawan : Asril Dt Pangulu Batuah
Editor : Benk123

Tag :#padangpanjang, #golkar