HOME OLAHRAGA NASIONAL

  • Senin, 12 September 2022
Kalahkan Arema, Luis Milla Raih Kemenangan Kedua Bersama Persib
Luis Milla, Pelatih Persib Bandung

Malang (Minangsatu) - Mantan Pelatih Timnas yang kini memegang Persib Bandung, Luis Milla sukses membuktikan tangan dinginnnya usai kembali meraih kemenangan pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023.

Setelah pada match pertama bersama Persib Milla sukses membungkam RANS Nusantara 2-1, sekarang giliran tuan rumah Arema yang dijungkalkannya.

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Minggu (11/9/2022) sore WIB, Tim Maung Bandung berhasil menang 1-2 setelah tertinggal terlebih dahulu 0-1 di babak pertama.

Gol Singo Edan dilesakkan oleh Dedik Setiawan pada menit ke-45+1. Sedangkan gol Persib Bandung dicetak oleh Beckham Putra (48') dan David da Silva (88'). 

Hasil ini menjadi catatan yang cukup mengesankan bagi Luis Milla. Dengan 2 laga bersama Persib, Milla sukses merangkul 2 kemenangan.

Keadaan bertolak belakang dialami Javier Roca. Sebagai nahkoda anyar Arema FC, ia harus rela menelan pil pahit kekalahan dan jeleknya hasil tersebut diperoleh saat main di kandang sendiri.

Hasil di Stadion Kanjuruhan sekaligus memperpanjang tren buruk tidak pernah menang Arema FC menjadi tiga laga beruntun. Singo Edan, julukan Arema FC, kini tertahan di peringkat ke-11klasemen Liga 1 dengan koleksi 11 poin dari 9 laga.

Di sisi lain, kemenangan atas Arema FC mengatrol posisi Persib ke peringkat ke-8 klasemen Liga 1 dengan raihan 13 poin.


Wartawan : Rivo Septian
Editor : boing

Tag :#persib #luismilla #viking #liga1 #minangsatu

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News