HOME BIROKRASI KOTA PADANG PANJANG

  • Senin, 25 September 2023

Kakan Kemenag, Alizar Chan Apresiasi Prestasi Yang Ditorehkan Santri  Kauman Dan MIUT 

Kepala Kantor Kemenag Kota Padang Panjang, Drs. H Alizar Chan, M Ag
Kepala Kantor Kemenag Kota Padang Panjang, Drs. H Alizar Chan, M Ag

Kakan Kemenag, Alizar Chan Apresiasi Prestasi yang Ditorehkan Santri  Kauman dan MIUT 

Pd. Panjang (Minangsatu) - Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Padang Panjang, Drs. H Alizar Chan, M. Ag, memberikan apresiasi kepada majlis guru dan santri  lembaga pondok pesantren dan madrasah yang berhasil menorehkan prestasi gemilang diberbagai ajang perlombaan, baik skala lokal, provinsi maupun internasional. 

Hal tersebut diungkapkan Alizar saat berbincang dengan Minangsatu. com, Senin (25/9/2023). 

Ditambahkannya, beberapa waktu belakangan banyak prestasi gemilang berhasil diraih santri maupun guru. Misal, guru dan santri Kauman Muhammadiyah sukses meraih penghargaan di Malaysia, termasuk di tingkat MIUT. 

" Ini membuktikan, jika kwalitas dan mutu pendidikat ditingkat MIUT dan Madrasah tak kalah bersaing dengan lembaga lain," terangnya. 

Melihat makin meningkatnya mutu dan kwalitas pendidikan dilembaga berbasis agama di kota ini, tentu diharapkan kelak melahirkan generasi generasi intelektual membanggakan siap berbuat untuk bangsa, negara dan agama. 

" Kepada pendidik, kita himbau untuk terus lahirkan inovasi inovasi positif untuk mencetak generasi generasi terampil," tutur Alizar. 

Sementara kita dijajaran Kemenag, kata dia, akan selalu memberi suport dan dukungan untuk kemajuan pendidikan di kota religius ini. 

" Mudah mudahan, kedepannya santri maupun majlis guru bisa sukses meraih prestasi terbaik diberbagai ajang maupun lomba lomba, apakah itu tingkat kota, provinsi maupun nasional. Jika perlu, prestasi di tingkat internasional, " kata Alizar.  


Wartawan : Asril Dt Pangulu Batuah
Editor : melatisan

Tag :#Kakan Kemenag #Padang Panjang #Alizar Chan

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News

Bergabung ke Komunitas Whatsapp Dunsanak MinangSatu