HOME OLAHRAGA NASIONAL

  • Minggu, 25 September 2022
Jelang Hadapi PSMS Medan, SPFC Tekad Raih Poin Di Stadion Teladan
Pelatih Kepala SPFC Delfiadri didampingi Bek SPFC Andika Kurniawan pada sesi konferensi pers jelang hadapi PSMS Medan

Medan (Minangsatu) – Seiringan hasil positif dalam 2 laga terakhir, aroma optimisme mengapung di kubu Semen Padang FC. Jelang hadapi PSMS Medan, Coach Delfiadri bertekad raih poin di Stadion Teladan Medan. 

Laga Bigmatch bertajuk “Derby Sumatera” tersebut akan berlangsung esok Senin (26/09/2022). Pertandingan diprediksi bakal berlangsung ketat, pasalnya kedua tim tampil dengan rekor belum terkalahkan sejak kick off Liga 2 2022. 

Semen Padang FC berada diposisi ke-3 klasemen dengan 8 poin, sedangkan tuan rumah, PSMS Medan memuncaki klasemen dengan poin 13. 

“Untuk pertandingan besok sore melawan PSMS Medan mudah-mudahan kita dapat mencuri poin disini, syukur-syukur kita bisa meraih kemenangan,” ujar Delfiadri, Minggu (25/9/2022) saat sesi konferensi pers di Sekretariat PSMS Medan, Kebun Bunga, Medan. 

“Kita juga berharap pertandingan berjalan aman, lancar tanpa ada keributan dan jadi pertandingan yang enak ditonton,” tambahnya. 

Delfiadri juga menambahkan bahwa tim pelatih tentunya sudah menyiapkan strategi sendiri untuk menghadapi PSMS Medan dikandangnya. 

“Kita tahu PSMS Medan adalah tim yang bagus dan kita tentunya memiliki taktik yang tidak mungkin kita buka disini. Dilaga nanti akan kita jalankan. Mudah-mudahan taktik kita tersebut membawa hasil yang baik untuk kita besok,” tukasnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh pemainbelakang Semen Padang FC, Andika Kurniawan. Pemain asal Jambi ini memiliki tekad untuk membawa poin ke kota Padang. “Saya mewakili semua pemain, kami datang kesini memiliki tekad untuk bisa mencuri poin di sini untuk pertandingan besok," sebutnya.

Head to Head Semen Padang vs PSMS Medan dalam 2 laga terakhir

16/11/2021: Semen Padang FC vs PSMS Medan 1-2 

14/10/2021: PSMS Medan vs Semen padang FC 2-2


Wartawan : Rivo Septian
Editor : boing

Tag :#semenpadangfc #kabausirah #liga2 #spfc #delfiadri #liga1 #ligaindonesia #beritabolaminangsatu #lensabolaminangsatu #viral #updateberitasemenpadang

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News