HOME OLAHRAGA NASIONAL

  • Rabu, 8 Juni 2022
Jandia Eka Putra Susul Boaz Ke PSS Sleman
Jandia Eka Putra

Sleman (Minangsatu)

 

Eks Kiper Semen Padang FC yang 4 musim liga terakhir bermain untuk PSIS Semarang resmi berpisah dengan tim kebanggaan masyarakat Semarang tersebut.

"Setelah kurang lebih 4 tahun bekerjasama, matursuwun Jandia Eka atas pengabdiannya selama ini ke PSIS Semarang," tulis akun resmi PSIS, Rabu (08/06/2022).


Kepada Minangsatu, Jandia juga mengkonfirmasi hal tersebut.
"Benar. Saya telah berpisah dengan PSIS Semarang. Terimakasih untuk manajemen klub, rekan-rekan, serta suporter untuk 4 tahun yang luar biasa," katanya.


Disinggung perihal klub labuhan terbaru, putra Koto Tangah Kota Padang ini menegaskan bahwa ia telah membuat kesepakatan dengan PSS Sleman.
"Alhamdulillah. Petualangan baru dimulai. Saya resmi bergabung dengan PSS Sleman untuk durasi kontrak 1 tahun," ulasnya.

Saat ini, JEP sapaan akrab Jep telah berada di Sleman dan segera bergabung bersama tim asuhan Seto Nurdiantoro. Itu artinya Jandia akan bermain bersama Legenda Timnas dan Persipura Boaz Solossa. Selain Boaz, Jandia juga akan setim dengan eks Semen Padang FC lainnya yaitu Dedi Gusmawan dan M. Ridwan.


Menariknya, Jandia akan segera berhadapan dengan mantan klubnya PSIS Semarang . Seperti diketahui, PSS Sleman berada 1 grup dengan PSIS Semarang pada gelaran Piala Presiden 2022 dan akan saling berhadapan pada Jum'at (24/06/2022) mendatang.


Wartawan : Rivo Septian
Editor : boing

Tag :#jandiaekaputra #jep #psssleman #psissemarang #liga1 #minangsatu #beritabolaminangsatu #rivoseptian