HOME OLAHRAGA KABUPATEN LIMAPULUH KOTA

  • Selasa, 7 Juni 2022
Irfendi Arbi Berharap Prestasi Olahraga Di Kabupaten Limapuluh Kota Meningkat
Irfendi Arbi ketika selebrasi medali emas cabang sepak bola di Porprov Kota Padang

Limapuluh Kota (Minangsatu) - Bupati Kabupaten Limapuluh Kota periode 2016-2021 Irfendi Arbi, berkunjung ke kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Limapuluh Kota, Selasa (7/6/2022). Dalam kunjungan tersebut Irfendi berharap, prestasi olahraga di daerah itu dapat dipertahankan bahkan terus meningkat tiap tahunnya. 

"Daerah kita ini mempunyai potensi dan memiliki banyak atlet yang hebat dan berprestasi. Jadi saya berharap prestasi yang selama ini kita raih dapat dipertahankan dan dapat ditingkatkan dimasa kepemimpinan Bupati Safaruddin pada saat ini," kata Putra asli Koto Tangah Simalanggang tersebut. 

Ia berpesan kepada seluruh pengurus KONI Kabupaten Limapuluh Kota, Cabor, Pelatih dan Pembina agar terus memperhatikan para atlet dan tetap merangkul semua lini masyarakat untuk  mendukung apapun kegiatan olahraga didaerah, demi meraih prestasi ditingkat daerah maupun provinsi bahkan ditingkat Nasional dimasa mendatang. 

Sementara itu, Ketua KONI Limapuluh Kota, Wirianto Dt. Panduko Basa Marajo mengapresiasi kunjungan Irfendi Arbi ke kantor KONI Limapuluh Kota. Ia berterimakasih atas masukan, saran dan dukungan yang diberikan oleh mantan Bupati tersebut kepada KONI Limapuluh Kota.

"Prestasi olahraga semasa kepemimpinan Bapak Irfendi memang tidak dapat kita pungkiri, yang paling diingat oleh insan olahraga Luak Limo Puluah adalah saat Porprov di Kota Padang, dimana saat itu kita Limapuluh Kota berhasil membawa pulang medali emas. Kita berharap kedepannya prestasi tersebut dapat kita ulangi lagi," ujarnya.

Ia berharap kedepannya prestasi olahraga di Limapuluh Kota dapat terus meningkat dan dapat menaikan nama Limapuluh Kota kembali pada pagelaran Porprov yang beberapa saat lagi akan di gelar di Kota Padang dan Kota Padang Panjang. 

Sama-sama diketahui, selama masa jabatan Irfendi Arbi menjadi Bupati Limapuluh Kota berhasil meraih medali diberbagai cabang olahraga pada pagelaran Porprov Sumatera Barat, seperti Sepak Bola, Bola Voli, Menembak, Atletik dan cabang olahraga lainnya.(*)


Wartawan : Fegi Andriska
Editor : Benk123

Tag :#limapuluh kota