HOME SOSIAL BUDAYA KOTA PADANG PANJANG

  • Rabu, 18 Mei 2022
Ingin Mendengar Lansung Keluhan Warga, Wako Fadly Sambangi Warga Sampai Tingkat RT
Wako Fadly Amran saat beramah tamah dengan warga Guguak Malintang, Selasa (17/5/2022) siang.

Pd. Panjang (Minangsatu) - Usai lebaran Idul Fitri. Wako Fadly Amran lebih banyak turun lapangan temui warganya tanpa mengabaikan  tugas pokok. Disamping bersilaturrahmi, Fadly Amran juga ingin mendengarkan langsung aspirasi atau keluhan warga. Salah satunya, Selasa (17/5/2022) siang, Fadly bersilaturrahmi dengan warga domisili dikawasan Barin, Kelurahan Guguak Malintang. 

Dalam kesempatan itu, Fadly meminta warganya untuk menyampaikan unek unek mereka. Mulai dari keluhan, saran, masukan, sosial kemasyarakatan, pendidikan atau kritikan. "Alhamdullilah, dari pertemuan kita dengan warga bermukim di kawasan Barin, itu cukup banyak hal yang dibicarakan," ujar Fadly. 

Salah seorang warga, Drs. Editiawarman, mantan Sekretaris KPU Padang Panjang ini mengatakan, ia sangat memujikan langkah Wako Fadly yang mau terjun lapangan menjemput aspirasi sekaligus mendengar langsung keluhan warganya. 

Mudah-mudahan, dengan turun lapangan ini hubungan silaturrahmi warga dengan pemimpinnya semakin terjalin erat," ujar Aditiawarman.*


Wartawan : Asril Dt Pangulu Batuah
Editor : Benk123

Tag :#padangpanjang