HOME OLAHRAGA NASIONAL

  • Jumat, 7 Oktober 2022
Hari Ke-2 Liga Sentra U-15, Minang Sejagat Melaju Ke Semi Final
Minang Sejagat, Wakil Sumbar di Liga Sentra U-15 Melaju ke Semifinal

Malang (Minangsatu) - Minang Sejagat berhasil lolos ke babak semifinal Liga Sentra U-15 setelah menyelesaikan pertandingan hari ke-2, Jum'at (07/10/2022) dengan hasil 1 seri dan 1 kemenangan. 

Di laga terakhir penyisihan grup versus Fatto Bandung tadi pagi, anak asuh Zulkahendra bermain imbang 1-1. Gol semata wayang Minang Sejagat dicetak oleh Rendi. Hasil tersebut mengantarkan Wakil Sumbar menjadi juara grup. 

Di babak 8 besar yang dilangsungkan pada sore harinya, Minang Sejagat berhasil menyudahi perlawanan tim tuan rumah lainnya Kharisma Malang lewat skor tipis 1-0.  Gol kemenangan dicetak oleh Muzakki Alif Indra pada menit ke 20'. 

"Alhamdulillah, hasil yang luar biasa untuk hari ini. Besok kita akan berlaga di semifinal. Mohon do'anya karena besok kita kembali melawan perwakilan Jawa Timur lainnya yaitu Unibraw," tulis Suparman owner Minang Sejagat kepada Minangsatu. 

Senada dengan Suparman, Pelatih Kepala Minang Sejagat Zulkahendra juga mensyukuri serta mengapresiasi raihan para pemainnya yang telah berhasil melaju ke semifinal.

"Hasil yang layak disyukuri. Apresiasi untuk para pemain yang hingga babak delapan besar masih bisa bermain dengan penuh spirit dan all out. Meskipun demikian, saya tetap memberikan beberapa catatan kepada pemain semoga bisa diperbaiki pada laga semifinal nanti," jelasnya. 

Tak ketinggalan Zulkahendra meminta para pemain untuk tetap fokus dalam menyelesaikan Liga Sentra U-15.

"Untuk semua pemain tetap fokus. Perjuangan belum selesai. Kita menargetkan juara di sini, tentunya itu hanya bisa terwujud dengan sikap fokus, kerja keras, dan do'a tentunya," tutupnya.

 


Wartawan : Rivo Septian
Editor : boing

Tag :#ligasentra #ligasentrau15 #minangsejagat #sumbar #sepakbolasumbar #minangsatu

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News