HOME OLAHRAGA NASIONAL

  • Kamis, 29 September 2022
Hadapi PSDS, Delfiadri Minta Pemain Berikan Usaha Maksimal Untuk Raih Kemenangan
Pelatih Kepala Semen Padang FC Delfiadri didampingi Kapten Tim Silvio Escobar saat konferensi pers jelang hadapi PSDS Deli Serdang(Foto:Semen Padang FC)

Medan (Minangsatu) - Usai gagal memetik poin pada laga lanjutan Liga 2 versus PSMS Medan, Delfiadri bertekad untuk tidak mau lagi kehilangan poin saat bertandang ke Stadion Kaharuddin Nasution, Jum 'at (30/09/2022). 

Dalam sesi konferensi pers jelang laga versus PSDS Deli Serdang, Kamis (29/09/2022), Coach DA menekankan kepada seluruh pemain untuk 'fight' dan 'all out' di sepanjang pertandingan nantinya.

"Kita harus optimis meraih kemenangan. Jadi, kepada seluruh pemain untuk selalu berikan yang terbaik. Pemenang pertandingan besok adalah mereka yang memberikan usaha yang terbaik," tegasnya.

Disinggung soal gaya permainan PSDS, Legenda SPFC ini mengakui tidak terlalu asing dengan PSDS. Sama-sama berasal dari Sumatera Utara, PSMS dan PSDS memiliki tipikal dan gaya bermain yang sama.

"Saya rasa PSDS dan PSMS memiliki gaya bermain yang tidak jauh berbeda. Karakter Medan yang cepat dan keras tentunya. Kita di SPFC sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi hal tersebut," bebernya. 

Sementara itu, Kapten Tim SPFC Silvio Escobar juga berharap seluruh punggawa SPFC untuk dapat memberikan permainan yang terbaik pada laga esok hari.

"Ya, harapan yang sama dengan Coach ya. Tentunya besok kita berharap bisa memberikan penampilan yang terbaik. Dan semoga juga pertandingan bisa berjalan aman dan lancar," harapnya.


Wartawan : Rivo Septian
Editor : boing

Tag :#semenpadangfc #kabausirah #liga2 #spfc #delfiadri #liga1 #ligaindonesia #beritabolaminangsatu #lensabolaminangsatu #viral #updateberitasemenpadangfc

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News