HOME OLAHRAGA RANTAU

  • Kamis, 10 Februari 2022
Hadapi Persikutim, Gasliko 50 Kota Targetkan Tiga Poin
Gasliko 50 Kota

Bandung (Minangsatu) - Usai kemenangan perdana 2-0 atas Benteng HB, Senin (07/02/2022), Runner Up Liga 3 Sumbar Gasliko 50 Kota akan kembali melakoni laga kedua di Grup D menghadapi Juara Kalimantan Timur, Persikutim sore ini, Kamis (10/02/2022).

Memainkan laga di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, anak asuh Hudra diyakini akan tampil ngotot dan ekstra keras meraup poin penuh guna mengamankan posisi ke babak 32 besar. Saat ini Gasliko menempati puncak klasemen dengan 3 poin, sedang Persikutim berada di peringkat kedua dengan 1 poin berkat hasil seri versus PDS FC. Tentunya, Persikutimpun bakal berjuang habis-habisan untuk 3 poin perdana mereka.

Asisten pelatih Gasliko, Masperi Kasim saat dikonfirmasi Minangsatu, Kamis (10/02/2022) menjelaskan bahwa manajemen, tim pelatih, dan seluruh bermain bertekad untuk bekerja keras demi mengamankan poin sempurna kedua.

“Insya Allah. Mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Sumatera Barat dimanapun berada, kami Gasliko akan bekerja keras untuk bisa meraup poin penuh demi mengamankan posisi ke babak 32 besar,” katanya.

Ditegaskan mantan pemain Semen Padang ini, Gasliko tidak mengalami banyak perubahan dalam susunan pemain, namun beberapa catatan pada laga awal telah dicoba evaluasi bersama baik oleh tim pelatih maupun pemain.

“Alhamdulillah, kita bisa menang di laga perdana. Anak-anak menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Namun, beberapa catatan perihal eksekusi akhir memang kami tekankan kepada mereka agar bisa lebih fokus dan optimal dalam menyelesaikannya,” tutupnya.*

Prakiraan Susunan Pemain
Gasliko 50 Kota (4-4-2):
Edzwar De Namli (GK), Boby Chandra, Muhammad Hanif Mahdi, Nicolas Saputra, Beni Gusti, Dimas Pangedtu, Afdalil Zikri, Aidil Putra (C), Putra, Aditya Amran, Fogy Angsisco.

Pelatih Kepala : Hudra

Persikutim (4-4-2):
Totti, Eman, Siprianus, Rahul, Gaby, Jundena, Aldo, Aljabar Ilmi (C), Dayat, Sabda, Yoyenson.

Pelatih Kepala : Nasrin Ambon


Wartawan : Rivo
Editor : Benk123

Tag :#liga3, #babak64besarliga3nasional, #gasliko, #gasliko50kota, #hudra, #masperikasim, #persikutim