HOME OLAHRAGA NASIONAL

  • Rabu, 17 Agustus 2022
Hadapi Laga Uji Coba Versus PSPS Riau, Delfiadri Turunkan Skuad Terbaik
Coach Delfiadri didampingi Silvio Escobar saat konferensi pers jelang Laga Uji Coba SPFC vs PSPS

Padang (Minangsatu)- Jelang laga uji coba kontra PSPS Riau, Pelatih Kepala Semen Padang FC, Delfiadri menyatakan timnya siap bertanding pada laga uji coba HUT RI, Rabu (17/08/2022) di Stadion GOR H. Agus Salim. 

Hal tersebut di sampaikan Delfiadri saat konfrensi pers, di Ruang Pertemuan Hotel Bunda, Padang Selasa (16/8/2022) malam. 

Coach DA menyebut, ia menargetkan Semen Padang menang dengan menurunkan skuad inti pada laga besok. 

"kita menargetkan menang pada laga kali ini, karena kita tampil di hadapan penonton Semen Padang, tentu kita akan memberikan yang terbaik untuk mereka," ucapnya. 

Lebih lanjut, ia menyebut pada laga besok merupakan ajang untuk mengukur kemampuan tim. Jika terdapat kelemahan, lanjut Delfi, ia akan segera mengatasi kelemahan tersebut di sisa waktu sebelum Liga 2 bergulir. 

"Dengan melawan tim yang setara dengan kita mungkin di situ bisa kita petik apa kelebihan dan kelemahan tim, kalau ada kelemahan di sisa waktu nanti bisa kita perbaiki," jelas Delfiadri. 

Menanggapi beberapa pemainnya yang mengalami cedera, Delfiadri berharap pemain bisa segera pulih saat memasuki kompetisi nanti. 

"Ada beberapa pemain yang cedera yaitu Pandi Lestaluhu Aldo Claudio, Hanif Hahdi dan Agus Nova, mudah mudahan dalam waktu dekat ini pemain yg cidera ini akan bisa bermain untuk kompetisi yang akan datang," tegasnya. 

Senada dengan Delfiadri, Kapten Semen Padang FC, Silvio Escobar mengatakan ia bersama rekan-rekannya sudah siap mengahadapi PSPS Riau besok. Meskipun hanya laga uji coba, ia dan tim akan bermain  serius. 

"Persiapan sudah baik, walaupun laga uji coba besok kita akan coba serius, karena kompetisi juga sudah semakin dekat dan agar kita dapat menampilkan permainan maksimal pada kompetisi nanti,"jelasnya.

Sementara itu, pemain PSPS Riau Dian Agus Prasetyo cukup mengeluhkan minimnya waktu istirahat mereka akibat lamanya perjalanan. Meskipun demikian, mantan penjaga gawang timnas ini bertekad akan memberikan yang terbaik di laga uji coba ini.

“Kami berusaha memeberikan yang terbaik, meskipun kami cukup kelelahan. Kami menghabiskan 12 jam perjalanan dari Pekanbaru ke Padang dengan waktu istirahat yang minim. Tetap kami berikan yang terbaik, karena ini adalah persiapan menuju Liga 2,” tutupnya.


Wartawan : Habil
Editor : boing

Tag :#semenpadangfc #kabausirah #liga2 #spfc #delfiadri #liga1 #ligaindonesia #beritabolaminangsatu #lensabolaminangsatu #viral #updateberitasemenpadangfc

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News