HOME OLAHRAGA NASIONAL

  • Senin, 10 Januari 2022
Gol Fachri AlHayani, Bawa Kemenangan Kedua Untuk PS. Muaro Jambi
PS Muaro Jambi di Piala Gubernur Jambi

Jambi (Minangsatu) - Satu gol Fachri “Doriak” Alhayani di menit ke 20’, berhasil mengantarkan kemenangan PS Muaro Jambi atas Sungai Penuh pada laga lanjutan Grup A Piala Gubernur Jambi, Minggu (09/01/2022).

Kemenangan ini mengantarkan anak asuh Hengki Ardiles meraup poin penuh dengan total poin 6. Sebelumnya PS Muaro Jambi telah mengalahkan Tanjung Jabung dengan skor 2-0.

“Terimakasih kepada anak-anak yang  telah bekerja keras untuk kemenangan tim. Terimakasih juga untuk support pemerintah dan seluruh masyarakat Muaro Jambi,” ujar Hengki kepada Minangsatu, Senin (10/01/2022).

Ditegaskan Hengki, pertandingan selanjutnya dijamin bakal lebih berat. Para pemain diminta agar tetap fokus dan konsisten menjaga permainan.
“Pastinya pertandingan selanjutnya bakal lebih berat. Semoga seluruh pemain bisa menjaga momentum ini. Tetap kerja keras dan tetap rendah hati untuk kejayaan sepakbola Muaro Jambi,” ajaknya.

Sementara itu, Fachri “Doriak” Alhayani mengaku bersyukur bisa mencetak gol kemenangan untuk PS Muaro Jambi dan berharap bisa memberikan hasil yang lebih baik di laga berikutnya.
“Alhamdulillah, satu gol yang berharga. Semoga kita bisa lebih baik pada laga-laga berikutnya. Terimakasih banyak support dari tim pelatih, manajemen, pemkab muaro jambi, dan seluruh suporter Muaro Jambi,” tuturnya.

PS Muaro Jambi dijadwalkan akan melakoni laga ketiga versus Tebo pada  Rabu sore, (12/01/2022). Kemenangan atas Tebo nantinya akan semakin mengukuhkan posisi PS.Muaro Jambi sebagai Juara Grup A.  Tebo sendiri berada pada peringkat kedua klasemen grup A usai  1 kemenangan dan 1 hasil imbang.


Wartawan : Rivo Septian
Editor : melatisan

Tag :#Piala Gubernur