HOME BIROKRASI KOTA PADANG

  • Selasa, 5 Maret 2024

Gelegar Maksi: PLN Siapkan Hadiah Ratusan Juta Untuk Pengguna Aktif PLN Mobile

Sumber Foto: Humas PLN UID Sumbar
Sumber Foto: Humas PLN UID Sumbar

Padang, ( minangsatu ) - PT PLN (Persero) mempersembahkan hadiah senilai ratusan juta rupiah kepada pelanggan setia PLN dalam program Gelegar Maksi (Maksimalkan Transaksi). Program yang sudah bergulir sejak awal tahun 2024 itu merupakan bentuk apresiasi PLN terhadap para pengguna yang aktif bertransaksi di aplikasi PLN Mobile. Pelanggan yang beruntung berkesempatan mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah adalah pelanggan yang aktif bertransaksi di PLN Mobile mulai dari tanggal 1 sampai tanggal 10 setiap bulan. 

General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Barat, Eric Rossi Priyo Nugrioho, menyebut program Gelegar Maksi PLN Mobile hadir sebagai persembahan spesial kepada seluruh pelanggan yang telah aktif di Aplikasi PLN Mobile dalam setiap kegiatan aktivitas kelistrikannya. 

“PLN terus memberikan hadiah manis setiap bulannya kepada seluruh pelanggan melalui program Gelegar Maksi. Tentunya, program ini hadir karena melihat antusiasme masyarakat yang semakin banyak menggunakan aplikasi PLN mobile untuk memenuhi kebutuhan listriknya,” ungkap Eric.

Menurut Eric aplikasi PLN Mobile merupakan one stop solution yang mudah diakses dan menawarkan banyak promo serta hadiah menarik untuk kebutuhan kelistrikan masyarakat.

“Program Gelegar Maksi ditujukan bagi seluruh pelanggan yang aktif melakukan transaksi setiap bulan melalui aplikasi PLN Mobile, seperti pembelian token minimal Rp 50.000, pembayaran tagihan listrik antara tanggal 1-10, transaksi pemasangan baru, penambahan daya, pemasangan sementara, pembelanjaan di marketplace minimal Rp 50.000, pengisian listrik di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), dan pertukaran baterai di Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik Umum (SPBKLU),” jelas Eric lagi. Tidak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mengikuti undian program gelegar pln mobile tahun 2024 yang akan diundi di akhir tahun juga.

Setiap pelanggan akan menerima sejumlah kupon berdasarkan aktivitas tersebut, yang dapat ditukarkan melalui aplikasi PLN Mobile dengan hadiah menarik. Seperti, Gelegar Maksi periode Maret 2024 menawarkan Segway Scooter, TV, Microwave, dan hadiah menarik lainnya yang akan diundi dan diumumkan setiap bulan melalui aplikasi PLN Mobile.

Pemko Tutup Akses Jalan Ke Padang
minangsatu > Birokrasi


Wartawan : Rilis/*
Editor : boing

Tag :#PLN #UID #Sumbar #Minangsatu

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News

Ingin Mendapatkan Update Berita Terkini, Ayu Bergabung di Channel Minangsatu.com