HOME SOSIAL BUDAYA KOTA SOLOK

  • Jumat, 7 Januari 2022
Camat Lubuk Sikarah Kota Solok Diserahterimakan
Serah terima Camat Lubuk Sikarah

Solok (Minangsatu) - Camat Lubuk Sikarah Kota Solok resmi dijabat Feri Hendria, S,sos, Msi yang sebelumnya fungsional di Inspektorat Kota Solok. Feri Hendria menggantikan Nofri Nofrilizen, STTP yang selanjutnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Solok.
 
Serah terima Jabatan Camat Lubuk Sikarah serta pelantikan dan serah terima jabatan Ketua TP-PKK Kecamatan Lubuk Sikarah berlangsung di Halaman Kantor Camat Lubuk Sikarah, Kamis (06/01/22). 

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra, Ketua TP. PKK Kota Solok Ny. Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Wakil Ketua TP-PKK Kota Solok Ny.Donna Ramadhani Kirana Putra, serta Forkopimcam. 

Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi, semoga sukses ditempat yang baru. Juga tak lupa memberi dukungan kepada pejabat baru untuk melanjutkan program-program strategis. 

Camat harus cepat menyesuaikan dan menguasai wilayah agar roda pemerintahan, pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dapat berjalan sesuai yang telah di programkan,"ujar Wakil Wali Kota.

Ia minta Camat yang baru didukung dengan stakeholder yang ada untuk dapat mewujudkan visi misi pemerintah, juga bersinergi untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Ketua TP-PKK Kota Solok Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar juga ucapkan selamat kepada pejabat baru Camat Lubuk Sikarah. “Terimakasih atas kerjasama dan dedikasinya selama ini, semoga silaturrahmi kita tetap terjalin dengan baik” ucapnya. 

Ketua TP-PKK Kota Solok memberi dukungan yang penuh kepada Ketua TP-PKK Kecamatan Lubuk Sikarah yang baru untuk membuat tim yang kuat untuk mensukseskan menjalankan program-program demi mensejahterakan masyarakat.*


Wartawan : Zulnazar
Editor : Benk123

Tag :#kotasolok