HOME OLAHRAGA KABUPATEN SOLOK

  • Senin, 7 Maret 2022
Brace Ibnu Mareza Menangkan Kopi Mos
Tim Kopi Mos melaju ke babak semi final open turnamen Kayu Jao CUP V 2022 di Lapangan PT Nusantara VI Kayu Jao, Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, Senin (7/3/2022).

Kayu Jao (Minangsatu) - Brace atau dua gol dari Ibnu Mareza ke gawang kesebelasan Simpang Putra berhasil mengantarkan "Laskar Barapi Taruih" Kopi Mos ke babak semi final open turnamen Kayu Jao CUP V 2022 di Lapangan PT Nusantara VI Kayu Jao,  Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, Senin (7/3/2022).

Menghadapi Tim Simpang Putra dari Kecamatan Danau Kembar, Selain Ibnu Mareza, Manajer Kopi Mos Rivalwan menurunkan pemain andalannya seperti Taufik Alif, stopper Sriwijaya FC, Mico Ferdiansyah, Chaerul Amin, Ikhsan Sabili, dan Irvanda Dwi Putra. Empat nama terakhir merupakan punggawa PSKB pada Liga 3 2021/2022. Selain itu juga tampil Pandu Danera gelandang asal Cupak yang pada Liga 3 lalu membela Persatu Tuban dan Persewangi Banyuwangi. Ahmad Hawaari dan Delvieri Syafril melengkapi pos pertahanan dan tak pernah absen membela Kopi Mos di berbagai kompetisi.

Sementara itu di kubu Simpang Putra mengandalkan Hardinal eks Persikasi Bekasi serta beberapa pemain muda dari Kota dan Kabupaten Solok.

Pertandingan antara Kopi Mos versus Simpang Putra berlangsung ketat dan menarik. Kopi Mos mampu mengontrol alur pertandingan. Berbagai peluang berhasil dicptakan Ibnu Mareza, Demo Samudra, dan Irvanda Dwi Putrar, namun tak satupun mampu menjadi gol. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Simpang Putra mampu mengejutkan barisan pertahanan Kopi Mos. Sebuah sontekan dari Hardinal berhasil membawa tim asal Danau Kembar tersebut unggul 1-0 atas Kopi Mos.

Tersentak akibat gol Hardinal, Kopi Mos meningkatkan intensitas serangan. Masuknya M. Fajri mulai menghidupkan lini serang Kopi Mos. Benar saja, dalam waktu kurang dari 15 menit, Laskar Barapi Taruih berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1. Eks Punggawa Batavia FC Ibnu Mareza menjadi  pemborong bagi kedua gol tersebut.

Hingga akhir laga skor 2-1 untuk keunggulan Kopi Mos tak berubah dan Kopi Mos FC berhak melaju ke babak semifinal yang akan dihelat pada 21 Maret mendatang.


Wartawan : Habil
Editor : ranof

Tag :#Kopi mos maju ke semifinal #Open tournament Kayu jao #Simpang putra #Kabupaten solok #Sumbar