HOME OLAHRAGA NASIONAL

  • Minggu, 4 September 2022
Besok Nabil Dan Ikram Kembali Gabung Timnas
M. Nabil Asyura dan Ikram Al Giffari Diapit duo Pelatih PPLP Sumbar Dedi Umar dan Dodi Leo

Padang (Minangsatu) - Sesuai dengan Surat Pemanggilan PSSI Nomor 3253/UDN/2278/IX-2022 tertanggal 1 September 2022, dua orang pemain Tim PPLP Sumbar M. Nabil Asyura dan Ikram Algifari kembali dipanggil ke TC Timnas. 

"Iya betul. 2 pemain kita kembali dipanggil TC Timnas untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Yogyakarta 5-25 September 2022 ini. Insya Allah besok Nabil dan Ikram akan berangkat dari BIM," kata Pelatih Kepala PPLP Dedi Umar kepada Minangsatu, Minggu (04/09/2022). 

Ditambahkan Coach DU, kualifikasi Piala Asia sendiri akan digelar pada 1 hingga 9 Oktober mendatang. Ia berharap Nabil dan Ikram dapat kembali menampilkan yang terbaik dan membawa harum nama Sumbar di pentas sepakbola nasional.

"Kami sangat berterimakasih Kepada Tim Pelatih PSSI yang kembali memberi kepercayaan kepada Nabil dan Ikram. Semoga ananda kita bisa terus konsisten dan meningkatkan kemampuan," ulasnya. 

Tak ketinggalan Coach DU berpesan agar duo Sumbar tetap rendah hati dan bijaksana membangun silaturrahim dengan segenap unsur sepakbola nasional.

"Kami berharap.mereka berdua memberikan yang terbaik bagi Sepakbola Indonesia.Tetap rendah hati. Jangan sombong dan jaga selalu silahturahim dengan segenap unsur sepakbola nasional. Yang lebih penting, tetap jaga ibadah sebagai modal dasar kehidupan kita," pungkas DU.

 


Wartawan : Rivo Septian
Editor : boing

Tag :#nabilasyura #ikramalgiffari #pplpsumbar #timnasu17

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News