HOME OLAHRAGA NASIONAL

  • Minggu, 28 Agustus 2022
Beckham Bakal Kembali Merumput Di Parepare
Beckham Putra beri sinyal bakal merumput usai pulih dari cedera (Foto ig @beckham_put7

Bandung (Minangsatu) - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha dipastikan bakal kembali memperkuat timnya pada lanjutan Liga 1 2022/2023. 

Dilansir dari situs resmi Persib Bandung, Sabtu (27/08/2022) adik kandung Gian Zola tersebut mengaku sudah pulih 100 persen dari  cedera pergelangan kaki yang dideritanya beberapa waktu lalu. Beckham menyatakan siap kembali tampil bersama Pangeran Biru. 

“Sejauh ini sudah merasa jauh membaik. Tidak ada rasa sakit lagi. Mudah-mudahan semuanya lancar. Jika dipercaya main, saya siap,” kata Beckham. 

Dengan perkembangan positif tersebut, Luis Milla memasukkan nama Beckham termasuk dalam daftar 20 pemain yang diboyong Persib ke Parepare untuk menghadapi PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Senin, (29/08/2022) mendatang.

Kehadiran Beckham akan menjadi angin segar buat tim asuhan Luis Milla yang tengah berjuang kembali ke jalur kemenangan. Persib bertekad bangkit setelah mengalami kekalahan 2-3 dari Bali United.  

Pemain jebolan Diklat Persib itu berjanji tampil maksimal. Ia mengaku lebih fokus pada kekompakan timnya ketimbang menimbang kekuatan dan kelemahan lawan.

"Kami fokus pada tim. Bekerja keras di lapangan, semoga hasilnya sesuai harapan,” ucapnya.

 

 


Wartawan : Rivo Septian
Editor : boing

Tag :#beckham #beckhamputra #persib #persibbandung #liga1 #beritabola #minangsatu

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News