HOME OLAHRAGA NASIONAL

  • Jumat, 12 Agustus 2022
Batal Hadapi Persipura, SPFC Agendakan Uji Coba Dengan PSPS Riau Di GHAS
Vendry Mofu, Pemain SPFC saat menjajal rumput GHAS beberapa waktu yang lalu

Padang (Minangsatu) - Usai dipastikan batal dengan Tim Mutiara Hitam Persipura, SPFC dikabarkan akan menjamu PSPS Riau untuk laga uji coba. 

Hal itu dibenarkan langsung oleh Pelatih Kepala Semen Padang, Delfiadri kepada Minangsatu, Kamis (11/08/2022).

"Iya betul kita batal uji coba dengan Persipura. Karena kendala dana, Persipura tidak jadi TC di Jakarta, berkemungkinan diganti dengan PSPS Riau," katanya. 

Dijelaskan Coach DA, sapaan akrab Delfiadri, pihak manajemen SPFC merencakan akan menggunakan GHAS untuk menghadapi PSPS Riau.

"Kita masih menunggu izin pemakaian GHAS. Rencananya laga tersebut akan kita gelar 17 Agustus ini. Semoga bisa terwujud," harapnya. 

Seperti yang ramai diberitakan, hingga saat ini Manajemen SPFC dan Pemprov Sumbsr belum menemui kesepakatan perihal sewa GHAS.

"Ya itulah. Saya bingung mau komentar apa. Semoga ini ada titik temunya. Semen Padang FC itu wajahnya Sumatera Barat," papar Coach DA.

Sementara itu CEO SPFC Win Bernadino juga mengutarakan hal yang sama terkait rencana uji coba dengan PSPS Riau.

"Iya..kita memang ada rencana mau uji coba dengan PSPS, cuma kita lagi urus izin-izinnya karena harapannya uji coba kali ini kita pakai penonton," ujarnya. 

Terkait kendala perizinan dan sewa GHAS, Win tak ingin banyak berkomentar. Menurutnya, pihaknya hanya ingin kemudahan dan sokongan segenap pihak.

"Bingung juga mau berujar apa. Yang jelas kita sedang berusaha. Semoga ada segera titik temu, kita bisa gelar laga uji coba di GHAS," pintanya.


Wartawan : Rivo Septian
Editor : boing

Tag :#semenpadangfc #kabausirah #liga2 #spfc #delfiadri #liga1 #ligaindonesia #beritabolaminangsatu #lensabolaminangsatu #viral #updateberitasemenpadangfc