HOME OLAHRAGA KOTA SOLOK

  • Rabu, 23 Februari 2022
Atlet Lemkari Kota Solok Raih 2 Medali Pada Open Batang Hari Cup 2022
Egid dan Evin Bersama Pelatih Teguh Hendrik

Solok (Minangsatu) - Egid Rahma Putra dan Evin Mailisra, dua atlet dari Lemkari Kota Solok berhasil meraih medali pada kejuaraan karate Open Batang Hari Cup 2022, 18 hingga 20 Februari 2022 lalu.

"Alhamdulillah dua atlet kita meraih medali pada Batang Hari Cup lalu. Egid Rahma Putra meraih medali emas kumite -60kg senior putra dan Evin Mailisra meraih medali perunggu kumite -55kg senior putra," ujar Teguh Hendrik, pelatih Dojo Lemkari Kota Solok kepada Minangsatu, Rabu (23/02/2022).

Egid juga nyaris mempersembahkan Piala Best of the best pada babak final Best of the best senior putra menghadapi wakil dari Jambi. Namun, Egid harus rela menerima kekalahan dengan skor imbang 1-1 (Kalah sensu).

Ditegaskan Teguh, kedua atlet Lemkari ini sebelumnya juga telah menyumbangkan medali emas pada Kejuaraan Forki Sumbar yang digelar di GOR UNP kota Padang pada akhir Desember lalu. Sebelumnya  juga telah mengikuti Kejurnas Forki di kota Bandung. 

Secara keseluruhan Forki Solok meraup total 4 medali, yaitu Egid Rahma Putra medali emas, Evin Mailisra medali perunggu, Alif Maulana medali perunggu, serta senopati medali perunggu. 

Lebih jauh Teguh Hendrik berharap agar atlet Lemkari Kota Solok untuk terus giat berlatih dan tidak cepat puas agar bisa meraih prestasi di level tertinggi.

"Semoga mereka bisa terus meningkatkan latihan, bisa memberikan motivasi kepada adik-adik di dojo agar ikut berprestasi juga seperti mereka. Selain itu harapan besar saya untuk mereka agar bisa lebih berprestasi lagi di ajang nasional bahkan internasional," tutupnya.*


Wartawan : Rivo
Editor : Benk123

Tag :#karate, #lemkari, #lemkarisolok, #egidrahmaputra, #evinmailisra