HOME OLAHRAGA KOTA PADANG PANJANG

  • Senin, 8 Agustus 2022
Atlet Hapkido Kota Padang Panjang Boyong 30 Medali Di Kejurnas V Hapkido

Pd. Panjang (Minangsatu) - Atlet Hapkipo Kota Padang Panjang, sumbangkan 30 medali di ajang Kejurnas V Hapkido berlangsung dua hari di kampus UNP Kota Padang, Minggu-Senin (7-8/8/2022). Dan sekaligus, menempatkan atlet Padang Panjang peraih medali terbanyak di ajang ini. 

"Medali diraih atlet Hapkido Kota Padang Panjang, antaranya 6 medali emas, 15 medali perak dan 9 medali perunggu," kata Pelatih Hapkido Kota Padang Panjang, Bambang Satria yang kerap dipanggil Bastra Sinaro dikutip dari Kominfo. 

"Atas prestasi ini, kami juga ucapkan terima kasih atas perjuangan adik-adik kita dalam berlaga di Kejurnas V Hapkido. Setelah ini, masih ada agenda ivent lain akan dihadapi, seperti Porprov 2023 nanti. Untuk cabang Hapkido, Padang Panjang merupakan tuan rumah," tambah Bastra Sinaro. 

"Seiring Porprov 2023 telah diambang pintu, kepada para atlet diingatkan untuk  terus meningkatkan kemampuan, dengan giat berlatih. Jadi prestasi sekarang sebagai cemeti untuk terus meraih prestasi," lanjut Bastra.(*)


Wartawan : Asril Dt Pangulu Batuah
Editor : Benk123

Tag :#padangpanjang