HOME HUKRIM KOTA BUKITINGGI

  • Jumat, 12 Februari 2021
Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas Dan Tenaga Kesehatan Sebagai Tracer Dan Vaksinator Covid-19 Polres Bukittinggi
Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan sebagai Tracer dan Vaksinator Covid 19 Polres Bukittinggi

Bukittinggi (Minangsatu) - Bertempat di halaman Mako Polres Bukittinggi, berlangsung Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan sebagai Tracer dan Vaksinator Covid-19 Polres Bukittinggi, Kamis (11/2).

Apel yang dipimpin langsung Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H tersebut diikuti 73 Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan pada Urkes Poliklinik Polres Bukittinggi, PJU dan para Kapolsek jajaran Polres Bukittinggi.

Dalam kegiatan apel tersebut Kapolres Bukittinggi menyampaikan pelaksanakan apel ini, sesuai petunjuk pimpinan yang disampaikan melalui Surat Telegram Kapolri dalam rangka mendukung pemerintah melakukan upaya untuk menekan penyebaran Covid-19.

Untuk itu sebagai bentuk kesiapan   Polres Bukittinggi melaksanakan Apel kesiapan Tenaga Vaksinator dan Tracer (pengusut/pencari) Covid-19 dalam mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

"Dalam pelaksanaan tugas di lapangan nantinya yang dikedepankan adalah Bhabinkamtibmas sebagai Tracer dalam mendata masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 di wilayah binaannya.

"Oleh karena itu rekan-rekan Bhabinkamtibmas harus dapat mengetahui Kelurahan atau Nagari mana yang memiliki kasus covid-19," ucap AKBP Dody"

Diharapkan nantinya zona penyebaran Covid -19 khususnya di wilayah hukum Polres Bukittinggi bisa ditekan sampai nihil terkonfirmasi Covid-19.*


Wartawan : Anasrul
Editor : Benk123

Tag :#polresbukittinggi