HOME SOSIAL BUDAYA KABUPATEN LIMAPULUH KOTA

  • Kamis, 1 April 2021
TP PKK LIMAPULUH KOTA SERAHKAN BANTUAN WARGA TERPAPAR COVID-19 NAGARI DURIAN GADANG
Ketua TP PKK Ny Nevi Zulvia Safaruddin bersama Wakil Ketua Ny Lira Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) bagikan kepada 43 orang warga Nagari Durian Gadang yang terjangkit virus korona.

Limapuluh Kota, (Minangsatu) - Pada selasa (30/3) kemaren, sebanyak 43 orang warga Nagari Durian Gadang, Kecamatan Akabiluru dinyatakan positif virus korona atau Covid-19. 

Untuk meringankan beban warga Nagari Durian Gadang yang terjangkit virus Covid-19 tersebut, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Limapuluh Kota, Kamis (1/4) datang memberikan bantuan. 

Ketua TP PKK Ny. Nevi Zulvia Safaruddin bersama Wakil Ketua Ny. Lira Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) mengatakan, bantuan itu dibagikan kepada 43 orang warga Nagari Durian Gadang yang terjangkit virus korona. Bantuan yang dibagikan berupa sembako. 

“Bantuan ini untuk warga Nagari Durian Gadang yang baru saja tertimpa musibah wabah Pandemi Covid-19,” ujar Ketua TP PKK, Nevi didampingi Wakil Ketua Lira di Durian Gadang.

"Ada sebanyak 43 bingkisan sembako yang terdiri dari Beras, Minyak dan Telor untuk warga Durian Gadang yang terdampak Pandemi Covid-19" tambahnya.

Dikatakan Lira RKN, meski tidak banyak namun bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan warga yang terpapar. 

“Kami mengharapkan semoga dengan bantuan ini sedikit banyaknya dapat membantu meringankan beban masyarakat yang positif Covid-19. Dan mari tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Lira RKN.*

 


Wartawan : Fegi Andriska
Editor : Benk123

Tag :#limapuluhkota