HOME HUKRIM KOTA BUKITINGGI

  • Rabu, 28 Oktober 2020
Silaturahmi antara PWI dan Polres Bukittinggi Demi Tingkatkan Kerja Sama dalam Informasi Kamtibmas
Silaturahmi PWI dan Polres Bukittinggi, Rabu (28/10)

Bukittinggi (Minangsatu) - Pengurus dan Anggota   Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bukittinggi bersilaturahmi dengan Kapolres Bukittinggi beserta jajaran juga didampingi Dan dim 0304 Agam
Letkol Arh Yosip Brozti Dadi, Rabu (28/10).

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.H., S.IK., M.H menjelaskan silaturahmi antara wartawan dengan jajaran Polres untuk lebih meningkatkan kerja sama dalam informasi kamtibmas.

Dalam audiensinya, Kapolres mengungkapkan akan menyediakan ruangan Media Center untuk aktivitas wartawan yang akan melakukan peliputan di Polres Bukittinggi, dan Polres akan menyediakan fasilitas seperti Wi-Fi.

Lebih lanjut, Kapolres  Bukittinggi Dody Prawiranegara  mengatakan untuk antisipasi Covid-19 juga telah disediakan ruangan khusus untuk pelanggar Perda No 6 Tahun 2020 dengan kapasitas 30 orang.

"Kami dari Polres Bukittinggi telah menyediakan tempat khusus pelanggar protokol kesehatan," ujar Kapolres.

Selain itu, Polres Bukittinggi juga sudah menyiapkan tim untuk penangkap pelanggar protokol kesehatan Covid-19. 

Polres Bukittinggi juga menyediakan ruang isolasi untuk anggota yang terpapar pandemi Covid-19. Namun, ruang isolasi masih belum digunakan sebab anggota Polres yang terkonfirmasi kian hari kian menurun, dari 22 orang yang terinfeksi sekarang tersisa 3 orang.

Sementarara itu, Ketua PWI Bukittinggi H. Anasrul memgucapkan terima kasih dengan berlangsungnya silaturahmi ini untuk meningkatkan hubungan wartawan sebagai mitra kerja Polres Bukittinggi.

"Wartawan dalam melaksanakan tugas jurnalistik selalu berpedoman kepada kode etik jurnalistik dan menyajikan berita yang berimbang dan selalu melakukan konfirmasi kepada pihak terkait”, kata Anasrul mengakhiri.


Wartawan : Anasrul
Editor : susi

Tag :#Silaturahmi #PWIBukittinggi #PolresBukittinggi #Bukittinggi