HOME HUKRIM KOTA BUKITINGGI

  • Senin, 1 Maret 2021
Sat Lantas Polres Bukittinggi Rutin Gelar Razia Balap Liar Dan Knalpot Racing
Satlantas Polres Bukittinggi rutin razia balap liar dan knalpot racing

Bukittinggi (Minangsatu) - Sehubungan dengan Informasi yang diterima Polres Bukittinggi terkait aksi balap liar serta maraknya knalpot racing yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat baik siang hari maupun malam hari, Polres Bukittinggi melalui Satuan Lalu Lintas Rutin menggelar dan melaksanakan razia antisipasi balap liar dan knalpot racing di wilayah hukum Polres Bukittinggi.

Kasubbag Humas Polres Bukittinggi AKP. R. Sitinjak, SH, Senin (1/3) menjelaskan,
Kegiatan razia tersebut dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Bukittinggi dengan sistem Hunting dan Stasioner.

Dikatakan AKP. Sitinjak, pada Minggu dini hari (28/02/2021) satuan Lalu Lintas Polres Bukittinggi mengamankan 12 unit sepeda motor yang menggunakan knapot racing.

"Polres Bukittinggi menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Bukittinggi dan Kab. Agam bagian Timur yang menggunakan kedaraan bermotor dalam mobilitas sehari-hari untuk selalu mematuhi aturan dalam berlalu lintas, lengkapi surat-surat peting kendaraan, gunakan helm standart ketika menggunakan sepeda motor," ujar Sitinjak.

Untuk itu AKP R. Sitinjak,  mengharapkan kepada pengendara sepeda motor agar tidak menggunakan knalpot yang mengeluarkan suara bising pada kendaran baik itu knalpot standar yang telah dimodifikasi maupun mengganti knalpot dengan knalpot racing.*


Wartawan : Anasrul
Editor : Benk123

Tag :#bukittinggi, #polresbukittinggi