HOME BIROKRASI KOTA BUKITINGGI

  • Kamis, 25 Maret 2021
Pemko Bukittinggi berikan penghargaan kepada Polres Bukittinggi
Walikota Bukittinggi Erman Safar memberikan penghargaan kepada Polres Bukittinggi dan jajarannya di bidang kepuasan pelayanan publik

Bukittinggi (Minangsatu.com) - Walikota Bukittinggi Erman Safar memberikan penghargaan kepada Polres Bukittinggi dan jajarannya di bidang kepuasan pelayanan publik bertempat di halaman Polres Bukittinggi Kamis (25/03).

Walikota Erman Safar kepada awak media mengatakan mengapresiasi kinerja Kapolres dan jajarannnya dimana hasil survei sangat memuaskan dalam hal pelayan kepada masyarakat Bukittinggi.

"Jadi kami sebagai pemerintah kota perlu memberikan penghargaan, karena Polres pun ikut memberi pelayan maksimal kepada masyarakat," katanya.

"Ada beberapa hal lain kegiatan-kegiatan yang sangat dibutuhkan seperti aplikasi Panic Button yang bisa di download oleh masyarakat Bukittinggi dalam hal apapun bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat," ujar Erman Safar.

Dijelaskan, kedepan Pemda Bukittinggi akan berkolaborasi dengan Polres untuk program menciptakan pelayanan  keamanan dan kenyamana bagi masyarakat di Kota Bukittinggi. 

Sementara itu Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara,SIK, MH hasil survei yang dilakukan IAIN Bukittinggi bahwa Polres Bukittingggi memiliki angka cukup tinggi di bidang pelayanan kepada masyarakat yakni dengan nilai 96.

"Polres Bukittinggi sesuai arahan Kapolri dan Kapolda Sumbar bahwa pelayanan dipermudah dimana semenjak bulan November 2020 meluncurkan Apliks Pol Jaga dimana ada pelyanan SIM, SKCK, kehilangan dan pelayanan Panic Botton," kata Dody.*


Wartawan : Anasrul
Editor : Benk123

Tag :#bukittinggi, #polresbukittinggi