HOME POLITIK KOTA PADANG PANJANG

  • Senin, 3 Mei 2021
Ketua DPRD, Mardiansyah Jemput Aspirasi Warga Hingga Sudut Sudut Kota
Ketua DPRD Kota Padang Panjang, Mardiansyah.

Pd. Panjang (Minangsatu) - Guna mendengar keluhan warganya. Ketua DPRD Kota Padang Panjang, Mardiansyah, kerap menghabiskan waktu untuk mengunjungi warganya hingga pelosok kelurahan guna mendengar keluh kesah mereka.

Kata Mardinsyah, jika tidak agenda yang urgen dilembaga saya lebih suka menghabiskan waktu dilapangan. Misal, mengunjungi warga di kelurahan atau RT-RT. Tujuannya, disamping silaturrahmi sekaligus ingin melihat atau mendengar langsung keluh kesah mereka. Apakah itu keluhan tentang program daerah atau situasi beban ekonomi, tutur Mardiansyah.

Hasil kunjungan lapangan diperoleh, itu akan jadi masukan untuk kita perjuangkan dilembaga bersama teman teman dan eksekutif. "Kita menyadari, tugas kita dilembaga memperjuangkan aspirasi rakyat sesuai amanah," tambahnya.

Langkah kebiasaan mendatangi warga kepelosok pelosok, itu saya lakukan sebagai tuntutan tanggungjawab pada masyarakat atas kepercayaan telah mereka berikan. Dan saya berharap, saya kerap kelapsngan ditafsirkan lain lain. Bahkan, diluar agenda tim Tim Safari Ramadan (TSR) Kota saya suka pindah pindah mesjid lakukan ibadah. 

"Selama lakukan kunjungan lapangan, cukup banyak cerita rskyat akan kita suarakan dilembaga," tandas Mardiansyah.*


Wartawan : Asril Dt Pangulu Batuah
Editor : Benk123

Tag :#dprdpadangpanjang