HOME HUKRIM KOTA BUKITINGGI

  • Rabu, 28 Oktober 2020
Kawal Pelaksanaan Prokes Selama Libur Panjang, Polres Bukittinggi Gelar Apel Bersama
Suasana Apel Bersama di Polres Bukittinggi

Bukittinggi (Minangsatu) - Menyikapi momen libur panjang dan mengawal pelaksanaan Protokol Kesehatan (Prokes) bagi para pelancong di Kota Jam Gadang, Polres Bukittinggi menggelar Apel Bersama Persiapan Pengamanan Libur Panjang dan Cuti Bersama akhir Oktober 2020.bertempat di halaman Balaikota, Rabu (28/10).

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H bersama Komandan Kodim 0304/Agam Letkol. Arh. Yosip Brozti Dadi, S.E., M.Tr (Han), mengatakan bahwa momen libur panjang kali ini sedikit berbeda dengan libur lainnya, karena pandemi Covid-19 masih mewabah di Indonesia khususnya Kota Bukittinggi.

"Untuk itu TNI, Polri dan instansi pemerintah daerah terkait harus bersinergi melakukan langkah-langkah antisipasi guna mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak timbulnya klaster baru," ucap Dody.

Dalam kegiatan apel bersama yang dihadiri oleh Forkompinda Kota Bukittinggi itu, Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat, baik warga kota maupun wisatawan yang akan berkunjung ke Kota Bukittinggi untuk tetap mematuhi dan disiplin melaksanakan Prokes, dan harus dilakukan dengan 4 K (Komitmen, Konsekuen, Konsisten dan Kontinyu).


Wartawan : Anasrul
Editor : sc.astra

Tag :#PolresBukittinggi #ApelBersama #Prokes #Covid19