HOME KESEHATAN KABUPATEN DHARMASRAYA

  • Kamis, 8 April 2021
Jajaran Polres Dharmasraya Ikuti Vaksinasi Covid-19
Suasana pendaftaran para personil Polri, dalam rangka mengikuti vaksinasi Covid-19 di Mapolres Dharmasraya.

Dharmasraya (Minangsatu) - Jajaran Polres Dharmasraya kembali ikuti suntik vaksin sinovak Covid-19. Kegiatan berlangsung di Markas Komando Polres (Mapolres) Dharmasraya Rabu (7/4/21). 

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T, melalui Paur Humas Aiptu Aidil Putra Tanjung, di mengemukakan bahwa, kegiatan suntik vaksinnl Covid-19 dilaksanakan sekarang ini, sudah merupakan gelombang ke 3. 

Adapun gelombang pertama, diikuti oleh para pejabat utama. Sedangkan gelombang ke dua, juga diikuti oleh pejabat utama dan sebagian anggota.

"Untuk kali ini, diikuti oleh 157 orang personel Polres Dharmasraya, ditambah 25 orang anggota Brimobda Polda Sumbar Kompi III Pelopor Dharmasraya." Terangnya. 

Ia juga menyebutkan, penyuntikan vaksinasi sekarang dilaksanakan untuk seluruh personil Polres yang belum mengikuti vaksin sebelumnya. 

Dilaksanakan penyutikan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh personel, merupakan upaya dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Apalagi, anggota Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. 

Selain itu, kita membuktikan kepada masyarakat, suntik vaksin merupakan upaya pemerintah dalam meningkatkan imun tubuh sehingga mampu menangkis serangan virus Corona masuk ke tubuh manusia.  

Secara terpisah, Wadanki Brimobda Polda Sumbar Kompi III Pelopor Dharmasraya, Ipda Abdi Priyono, menjelaskan bahwasanya anggota Brimob sebagai alat negara wajib mengikuti vaksinasi. Sehingga dalam melaksanakan tugas, tidak ada kendala saat diterjunkan kelapangan.*


Wartawan : Syaiful Hanif
Editor : Benk123

Tag :#polresdharmasraya