HOME SOSIAL BUDAYA KOTA BUKITINGGI

  • Jumat, 11 Juni 2021
Forkopimca ABTB Bukittinggi lakukan pemasangan Stiker tanda Isolasi Madiri Covid 19
Forkopimca Kecamatan Aur Birugo Tiga Baleh (ABTB) Kota Bukittinggi melakukan pemasangan stiker isolasi mandiri di rumah penghuni yang terkonfirmasi positit covid-19

Bukittinggi (Minagsatu) - Pemerintah Daerah Kota Bukittinggi dengan seluruh jajaran terkait sampai ke tingkat Kecamatan gencar melakukan antisipasi penyebaran Covid-19 .

Seperti halnya yang dilakukan Forkopimca Kecamatan Aur Birugo Tiga Baleh (ABTB) Kota Bukittinggi dengan melakukan pemasangan stiker isolasi mandiri di rumah penghuni yang terkonfirmasi positit covid-19, Kamis (10/06/2021).

Pemasangan stiker tersebut dihadiri Kapolsek Bukittinggi AKP Dedy Adriansyah Putra, SH, S.IK, Danramil 13 Lettu Inf AMRIZAL, Lurah Birugo, Sekretaris Kelurahan Birugo, Kanit Binmas Polsek Bukittinggi IPTU Hamrizal, SH, Ketua LPM Kelurahan Birugo Ketua RW dan Ketua RT. 

Danramil ABTB Bukittinggi Lettu Inf. Amrizal kepada media ini menjelaskan kegiatan ini bertujuan : menginformasikan kepada masyarakat sekitar untuk membatasi interaksi dengan pasien Covid-19 dan mengurangi penularan Covid-19 di lingkungan sekitar.

Dijelaskan, kegiatan ini juga bertujuan, untuk edukasi kepada masyarakat bahwa virus corona mudah sekali menyebar dan dapat menyebabkan gejala yang berakibat fatal serta mempermudah pemantauan dan pengawasan terhadap pasien Covid-19.

Hari pertama pemasangan stiker tanda isolasi mandiri terpapar covid-19 sebanyak dua rumah dan kegiatan akan dilanjutkan besok Sabtu tanggal 12 Juni 2021.*


Wartawan : Anasrul
Editor : Benk123

Tag :#bukittinggi