HOME SOSIAL BUDAYA KOTA SOLOK

  • Senin, 22 Februari 2021
bangkitkan kembali perekononian dan UMKM, Pemko Solok kunjungi mataram
Asisten Perekonomian dan Pembanguman Jefrizal menerima cendra mata dari L Martawang.

Mataram (Minangsatu) - Masalah Pandemi Covid-19 yang menyerang seluruh dunia, cukup berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat terutama yang terimbas cukup parah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berhubungan langsung dengan masyarakat bawah.

Maka untuk mencari kiat membangkitkan kembali geliat perekononian dan usaha UMKM, Pemerintah Kota Solok yang dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jefrizal yang didampingi Kadis Sosial Zilfadli, Kabag Perekonomian dan SDA Milda Murniati dan Camat Tanjung Harapan Zulkarnaini kunjungi Pemerintah Kota Mataram Propinsi Nusa Tenggara Barat, Senin (22/02).

Rombongan diterima di Aula Sekretariat Pemerintah Kota Mataram oleh Asisten I Setda Kota Mataram L.Martawang, SE, M.Si, Kepala Dinas Sosial Kota Mataram Hj.Baiq Asnayati, SH, Kepala Bagian Pemerintahan Kota Mataram I Made Putu Sudarsana, S.IP, Kepala Bagian Perekonomian H. Faturrahman, SH, Camat Cakra Muhammad Erwan S.STP.

Kesempatan itu Jefrizal mengatakan, tujuan rombongan Pemko Solok mengunjungi Kota Mataram, guna sharing informasi terkait masalah UMKM ditengah pandemi Covid-19, penanganan Covid-19 oleh Pemko Mataram serta pembangunan ekonomi masyarakat melalu program dan kegiatan CSR.

Acara ditandai dengan tukar cendra mata yang diserahkan Jefrizal kepada L Martawang.*


Wartawan : Zulnazar
Editor : Benk123

Tag :#kotasolok