HOME OLAHRAGA KOTA SOLOK

  • Rabu, 13 Oktober 2021
40 Klub Di Kabupaten Dan Kota Solok Ikuti Turnamen Sepak Bola Mini "Lunanti"
Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini Lunanti

Salayo (Minangsatu) - Sebanyak 40 Klub di Kabupaten dan Kota Solok mengikuti Turnamen Sepak bola mini "Lunanti" yang digelar Pemuda Jorong Lurah Nan Tigo Nagari Salayo Kabupaten Solok.

Turnamen yang dibuka Wali Nagari Salayo Ronal Reagen di lapangan Parak Kancia Lurah Tigo, Rabu (13/10/21) sore yang ditandai tendangan perdana merupakan turnamen LUNANTI CUP I yang memperebutkan Piala dan Uang Tunai.

Ketua Pelaksana Piko Abdullah didampingi Reno Linggo Jonanda kepada Minangsatu mengatakan turnamen ini setiap klub hanya 8 orang pemain dengan ukuran lapangan dan gawang dikurangi dari biasa.

Hal ini hanya bersifat hiburan kepada masyarakat disamping menjalin rasa persatuan kesatuan sesama pemuda. Juga menyalurkankan bakat sebab sudah lama terhenti karena wabah Covid 19, bahkan peserta turnamen membludak terpaksa hanya 40 klub dengan jadwal pertandingan 2 kali dengan hanya 2 kali 20 menit.

Sementara Wali Nagari Salayo Ronal Reagen sangat memberi apresiasi serta dukungan kepada seluruh pemuda, yang telah menyelenggarakan Turnamen sepak bola mini Lunanti Cup I tahun 2021 ini.

Semoga turnamen dapat dijadikan sebagai sarana menjalin silaturahmi antar pemuda disamping penyaluran bakat dan prestasi para atlet sepak bola. 

Untuk itu kata Ronal Nagari akan mendukung setiap kegiatan pemuda yang positif dan tidak ada perbedaan antar pemuda di Nagari Salayo hendaknya pemuda Nagari Salayo bangkit secara keseluruhan dalam membangun.

Dalam pertandingan perdana Klub Sarkoca Salayo mempecundangi klub Young Boy Sungai Nanam Alahan Panjang dengan skor 5-0. 

Sementara untuk besok akan berhadapan Braja Fc vs Pensai Fc, ubtuk yang kedua bertemu Klub Kanayan dengan IPGTS.*


Wartawan : Zulnazar
Editor : Benk123

Tag :#kotasolok