HOME BIROKRASI KOTA PADANG PANJANG

  • Senin, 25 Maret 2024

30 Guru TIK Madrasah Aliyah Se Kota Padang Panjang Ikuti PDWK

Kakan Kemenag Drs. H Alizar, M. Ag, saat sematkan kokarde pada salah satu peserta, Senin (25/3/2024) di aula PLHUT Kemenag.
Kakan Kemenag Drs. H Alizar, M. Ag, saat sematkan kokarde pada salah satu peserta, Senin (25/3/2024) di aula PLHUT Kemenag.

30 Guru TIK Madrasah Aliyah se Kota Padang Panjang Ikuti PDWK

Pd. Panjang (Minangsatu) - Sebanyak 30 guru Teknik Informasi dan Komunikasi (TIK) Madrasah Aliyah (MA) di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Padang Panjang, ikuti kegiatan Pelatihan di Wilayah Kerja (PDWK), bertempat di Aula Gedung PLHUT Kemenag, Senin (25/3/2024).

Kegiatan ini dibuka Kepala Kankemenag, Drs H. Alizar, M.Ag Datuak Sindo Nan Tongga, didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha, H. Suarman.

"Terima kasih kepada Balai Diklat Keagamaan (BDK) Padang yang kembali mengadakan kegiatan PDWK di Padang Panjang," ucap Alizar

Bulan lalu, katanya, mengadakan PDWK Pelatihan Manajemen Pondok Pesantren dan bulan ini PDWK tentang Pelatihan TIK untuk Guru MA. Ini anugerah luar biasa untuk Padang Panjang  yang berjulukan Serambi Mekkah sekaligus Kota Pendidikan.

"Semoga dengan digelarnya pelatihan ini meningkatkan kompetensi Guru TIK. Sehingga melahirkan peserta didik yang melek teknologi," pungkasnya.

Sementara itu Panitia Pelaksana, Aprianto menyampaikan, PDWK ini dilaksanakan selama enam hari, hingga 30 Maret.

“Kegiatan didanai berdasarkan DIPA 2024 dengan peserta 30 orang guru TIK MA untuk meningkatkan kompetensi mereka," sampai dia.


Wartawan : Asril Dt Pangulu Batuah
Editor : melatisan

Tag :#Guru TIK Madrasah Aliyah #Padang Panjang

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News

Ingin Mendapatkan Update Berita Terkini, Ayu Bergabung di Channel Minangsatu.com