HOME OLAHRAGA KOTA BUKITINGGI

  • Minggu, 12 Maret 2023

2000 Pesepeda Sumbar,Riau Dan Jambi Ikuti Bang Wako Open Adventure Wisata Fun Bike 2023

Foto Pesepeda Sumbar,Riau dan Jambi ikuti  Bang Wako Open Adventure Wisata Fun Bike 2023 saat berada di garis star.
Foto Pesepeda Sumbar,Riau dan Jambi ikuti Bang Wako Open Adventure Wisata Fun Bike 2023 saat berada di garis star.

Bukittinggi (Minangsatu) - Ribuan pecinta sepeda se Sumatra Barat, Riau dan Jambi, ikuti Bang Wako Open Adventure Wisata Fun Bike 2023. Event ini dilepas Wali Kota Bukittinggi di kawasan Jam Gadang, Minggu (12/03/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Komunitas Federalist Bukittinggi (Festbuk) dan Saputaran Bukittinggi (Sabukik). Dua komunitas ini merupakan bagian dari Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Bukittinggi.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengapresiasi kegiatan olahraga rekreasi ini. Selain berolahraga, peserta khususnya pecinta olah raga sepeda dapat menikmati pariwisata alam Kota Bukittinggi.

"Insya Allah event ini akan kita rutinkan. Minimal satu kali dalam dua bulan. Kita akan dukung event yang dapat menarik kunjungan wisatawan dan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat. Seperti kegiatan yang diikuti oleh 2000 pecinta sepeda ini, baik sepeda gunung maupun sepeda santai," ungkap Wako.

Bang Wako Open Adventure Wisata Fun Bike 2023, dimulai dari Jam Gadang menuju Panorama-Bukik Apik- Koto Barangai- Panorama Baru (pembagian kupon)-Bukik Umpang Umpang-Bukik Ambacang-Kantor Balaikota- Simpang Guguak Bulek- Talao (sobek kupon)- Garegeh-Tigo Baleh-Tabek Gadang -Tangah Jua dan finish di Jam Gadang.(*)


Wartawan : Anasrul
Editor : Benk123

Tag :#bukittinggi, #sepeda

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News

Ingin Mendapatkan Update Berita Terkini, Ayu Bergabung di Channel Minangsatu.com