HOME PARIWISATA KOTA PADANG PANJANG

  • Rabu, 13 Maret 2019
Wawako Asrul Ingin Pemandian Lubuk Mata Kucing Dibenahi
Wawako Padang Panjang, Asrul didampingi Kadis Pariwisata Fauzan sedang meninjau Pemandian Lubuk Mata Kucing

Padang Panjang (Minangsatu) - Wakil Wali Kota Padang Panjang Asrul menginginkan pemandian Lubuk Mata Kucing lebih dibenahi lagi, karena merupakan salah satu ikon wisata yang dimiliki daerah itu.

"Saya ingin pemandian Lubuk Mata Kucing ini lebih dibenahi lagi, karena ini merupakan salah satu ikon wisata yang dimiliki Kota Padang Panjang," sebut Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul saat melakukan sidak ke Pemandian Lubuk Mata Kucing, Rabu (13/3).

Sidak juga didampingi Kepala Dinas Pariwisata Hendri Fauzan, A.P, M.Si, Kabid Pariwisata Medi Rosdian, S. Sos, M.Si serta penjaga sekaligus pengelola Lubuk Mata Kucing.

Asrul menyampaikan kepada dinas terkait untuk segera melakukan pembenahan agar Lubuk Mata Kucing ini tampilannya lebih menarik.

Bangunan-bangunan yang kurang terbenah seperti jenjang tembok agar diganti dengan keramik, arah bukit didekat sana akan diberi tembok, bagunan yang kurang bagus seperti bangunan yang dimiliki PDAM diharapkan agar diperbagus lagi.

"Tolong sampaikan ke PDAM untuk dapat bekerjasama membenahi bangunan yang mereka miliki, agar pemandian ini kelihatannya lebih indah lagi," tegasnya.

Sementara Hendri Fauzan menyebutkan, Dinas Pariwisata memang akan membenahi pemandian, "Insyaallah kami akan melakukannya pada awal April mendatang," jelasnya.

Secara bertahap Dinas akan membenahi mulai dari keindahan, pelayanan hingga kebersihannya, tutup Fauzan.


Wartawan : Zulham Beni Kusuma
Editor : boing

Tag :Pemko Padang Panjang #lubuk mata kucing