HOME OLAHRAGA KOTA SOLOK

  • Rabu, 23 Februari 2022
Wako Zul Elfian Terima Audiensi Jajaran KONI Kota Solok
Walikota Solok Zul Elfian saat terima audensi jajaran pengurua KONI Kota Solok

Solok, (Minangsatu) - Jajaran pengurus KONI Kota Solok yang baru harus bekerja keras untuk mempersiapkan diri, juga mampu membangkitkan semangat untuk meningkatkan prestasi olah raga Kota Solok.

“Apa­lagi pada tahun 2024 Kota Solok akan menjadi tuan rumah Porprov Sumatera Barat untuk pertama kali, disini peran KONI sangat diharapkan," ujar Wali Kota Solok Zul Elfian Umar saat menerima audiensi Pengurus KONI Kota Solok masa bhakti 2021-2025 yang diketuai Rudi "Cader" Horizon di Ruang Kerja Wali Kota Solok, Rabu (23/2/22). 

Dalam kesempatan itu Wali Kota Solok didampingi Asisten Bidang Perekonomi dan Pembangunan Jefrizal, S.Pt, MT dan Asisten Bidang Administrasi Umum Marwis, SE, MM, serta Pengurus inti KONI Kota Solok.

Selanjutnya Wali Kota Zul Elfian mengatakan untuk kelancaran Porprov mendatang merupakan sebuah tantangan untuk Pengurus KONI dan Pemerintah Kota Solok untuk menyukseskan ivent olahraga tingkat Provinsi Sumbar yang sudah lama didambakan masyarakat Solok.

"Tekad menjadi tuan rumah yang baik dan meningkatkan prestasi atlet itu harus di mulai hari ini dan bersama menyiapkan segala sesuatunya untuk suksesnya Porprov 2024 mrndatang," ungkap Zul Elfian.

Saat ini Pemko Solok, tukuk Wali Kota terus mempersiapkan diri dengan membangun fasilitas pendu­kung. Salah satunya me­nyelesaikan pembangunan Stadion Marahadin di Laing yang tahun ini menyiapkan Tribune dan Lapangan bola kaki.

Sementara Ketua KONI Kota Solok Rudi Horizon mengharapkan dukungan penuh dari Pemerintah Kota Solok dan DPRD serta seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan amanah untuk kemajuan olahraga di Kota Solok.

“Semoga Kota Solok akan menjadi tuan rumah Porprov Sumbar 2024 yang baik sejalan dengan prestasi atlet, untuk itu mari bersama-sama kita menyukseskan gelaran Porprov mendatang," harap Rudi.*


Wartawan : Zulnazar
Editor : Benk123

Tag :#kota solok, #koni