HOME RANCAK RANTAU

  • Kamis, 24 November 2022
Sukses Amankan KTT G20, PJKIP Sumbar Beri Penghargaan Kapolda Bali
Komisioner KI Sumbar, Arif Yumardi menyerahkan penghargaan untuk Kapolda Bali, yang diterima Wakapolda Brigjen Pol I Ketut Suardana, Kamis (24/11/2022) di Bali.

Bali (Minangsatu) - Suprise dan tidak menyangka terlihat di raut wajah jenderal bintang satu yang menjabat Wakapolda Bali, Brigjen Pol Drs I Ketut Suardana M.Si, ketika diberi penghargaan oleh PJKIP dan KI Sumbar, Kamis (24/11/2022).

Rombongan PJKIP dan KI Sumbar sedang melakukan serangkaian kegiatan dalam Studi Tiru Keterbukaan Informasi Publik di Bali.

"Kami melihat, membaca dan menyaksikan dari Padang Sumatera Barat, bagaimana kerja keras jajaran Polda Bali mengamannkan KTT G20, 15-16 November 2022, atas arahan Kapolri mengamankan pemimpin dunia yang hadir, berlangsung sukses dan sukses serta sukses," ujar tokoh jurnalis Sumbar, Novrianto, di Rupatama Polda Bali.

Bagi PJKIP Sumbar, kata Novrianto didampingi Komisioner KI Sumbar Adrian Tuswandi, atas kesukseskan itu harus diberi penghargaan dan ucapan terima kasih. "Kebiasaan kami, ketika kesukseskan tugas, Polri sebagai mitra jurnalis adalah penghargaan dan terima kasih," ujar Adrian berkompetensi wartawan utama.

Wakapolda Bali Brigjen Pol Drs I Ketut Suardana didampingi Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu, mengatakan tugas pengamanan adalah kolaborasi dan sinergi semua elemen di Bali.

"KTT G20 berlangsung aman dan sukses, itu tidak saja kerja Polda Bali, tapi semua elemen anak bangsa terlibat di bawah arahan langsung pimpinan kami bapak Kapolri," ujar Brigjen Suardana.

Wakapolda mengucapkan terima kasih atas pengharagaan PJKIP Sumbar dan hadir di Mapolda bersama Komisi Informasi Sumbar. "Kami apresiasi dan terima kasih telah dikunjungi jurnalis dari Sumbar, terima kasih juga kepada Komisi Informasi Sumbar yang telah hadir di Mapolda Bali, Polda Bali dan Polisi se Indonesia selalu Presisi," ujar Brigjen I Ketut Suardana.


Wartawan : ***
Editor : ranof

Tag :#Polda Bali #Penghargaan pjkip #Ki sumbar